Akhir Pekan, Jabodetabek Cerah Berawan

Ilham wibowo    •    Minggu, 21 May 2017 07:24 WIB
cuaca jakarta
Akhir Pekan, Jabodetabek Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca cerah berawan -- Foto: MI/ Atet Dwi Pramadia

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagian besara wilayah Jabodetabek diprediksi cerah berawan pada akhir pekan ini. Potensi hujan lokal hanya akan terjadi di wilayah Bogor.

Informasi tersebut disampaikan Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Minggu 21 Mei 2017. Awan akan menyelimuti langit Jabodetabek dejak pagi hari.

Cuaca cerah mulai dirasakan pada siang hari. ketebalan awan menipis di beberapa wilayah seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Kondisi ini akan berlangsung hingga malam hari. Namun, awan kembali menebal di beberapa wilayah yang diprediksi terjadi menjelang dini hari. 

Sementara itu, Bekasi dan Depok diperkirakan berawan pada siang hari, sedangkan awan yang lebih tebal berpotensi menyelimuti wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cuaca semakin baik di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang di mana cuaca diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, Bogor dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sebaliknya, Bekasi, Jakarta Barat berawan tebal, sedangkan Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang diprediksi berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 25 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembapan antara 60 hingga 95 persen.


(Des)