Pilkada Serentak 2017

Surya Paloh: Ahok-Djarot Sudah Terbukti

LB Ciputri Hutabarat    •    Rabu, 21 Sep 2016 17:23 WIB
pilgub dki 2017ahok-djarot
Surya Paloh: Ahok-Djarot Sudah Terbukti
Calon wagub Djarot Saiful Hidayat (kiri), Ketum NasDem Surya Paloh (kedua dari kiri), calon petahana Basuki TJahaja Purnama (kedua dari kanan), dan Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid (kanan). Foto: Metrotvnews.com/LB. Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan pasangan bakal calon petahana Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Kantor DPP NasDem. Dengan bangga Surya Paloh memperkenalkan Ahok-Djarot di depan relawan yang dinaungi oleh NasDem.

"Ahok-Djarot adalah pasangan kita. Output kinerjanya sama prestasinya menjadi gubernur dan wakil gubernur sudah terbukti," kata Surya di DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Ahok-Djarot setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon di KPU Jakarta siang tadi. Surya berharap Ahok-Djarot bisa menjadi pasangan yang membawa dampak pembangunan lebih baik untuk Jakarta.

"Kinerja yang memberikan harapan. Prestasi yang telah ada supaya bisa dilanjutkan kembali lebih baik lagi," kata Surya Paloh.


Calon petahana Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dan cawagub Djarot Saiful Hidayat (keduanya berbaju kotak-kotak) didampingi pengurus DPP NasDem saat berbincang dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016). Foto: Metrotvnews.com/LB. Ciputri Hutabarat

Selain itu, Surya Paloh mengingatkan para relawan Ahok-Djarot tetap mendukungnya. Setiap pasangan dan pribadi punya kekurangan termasuk Ahok-Djarot.

"Jangan pernah berpikir kita enggak punya kekurangan, itu salah. Tapi bagaimana kita bisa mengurangi kekurangan itu dan menambah setiap kelebihan yang ada," tuturnya.

Siang tadi, Ahok-Djarot sudah mengumpulkan berkas pencalonan sebagai bakal calon gubernur - bakal calon Wakil Gubernur DKI 2017 ke KPUD DKI. Keduanya mendaftar dengan diantarkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

 


(MBM)

Dua Pasangan Penantang Ahok-Djarot

Dua Pasangan Penantang Ahok-Djarot

5 hours Ago

Dua pasangan yang akan menantang pasangan Ahok-Djarot akhirnya resmi diumumkan dan didaftarkan …

BERITA LAINNYA
Video /