Anies-Sandi Undang Djarot Buka Puasa Bersama

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 17 Jun 2017 16:09 WIB
ramadan 2017anies-sandi
Anies-Sandi Undang Djarot Buka Puasa Bersama
Sekda DKI Jakarta Saefullah. Foto: Metrotvnews.com/LB Ciputri

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengundang gubernur defenitif Djarot Saiful Hidayat berbuka puasa bersama. Tak hanya Djarot, Anies-Sandi pun mengundang seluruh anak buah Djarot.

"Iya, undangan sudah sampai ke saya dan pak Djarot juga sudah terima undangannya," kata Sekretaris Daerah DKI Saefullah di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 17 Juni 2017.

Namun Saefullah mengaku tak tahu apakah Djarot bakal menghadiri acara tersebut. Sementara dirinya mengaku sedang sibuk blusukan untuk mengecek komoditas di pasar. "Saya kan lagi lihat buah saja," ujar Saefullah.

Saefullah mengatakan tak ada instruksi khusus dari Djarot. Pihaknya pun membebaskan para jajaran untuk datang di acara buka bersama tersebut.

"Ya, bebas saja mau datang mau enggak datang ya enggak masalah. Boleh boleh saja," ujar Saefullah.

Dari jadwal kegiatan Anies-Sandi, keduanya mengundang Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Lurah di DKI untuk buka puasa bersama. Buka puasa dilakukan di Hotel Sari Pan Pasific berkumpul pukul 15.00 sampai selesai.


(UWA)