Polisi Periksa Tommy Soeharto di Luar Mapolda Metro Jaya

Deny Irwanto    •    Jumat, 21 Apr 2017 11:09 WIB
kasus makar
Polisi Periksa Tommy Soeharto di Luar Mapolda Metro Jaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan terhadap Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Tommy diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar yang menyeret Firza Husein.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan terhadap Tommy sudah dilakukan pekan lalu.
 
"Sudah diperiksa seminggu yang lalu," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudiman, Jakarta Selatan, Jumat 21 April 2017.
 
Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menjelaskan, pemeriksaan terhadap Tommy dilakukan di luar Markas Polda Metro Jaya. Penyidik, lanjut Argo, mendatangi Tommy. Namun Argo tidak menyebut rinci lokasi pemeriksaan tersebut.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan, menurut Argo, Tommy tidak memiliki keterkaitan dengan tersangka Firza Husein. "Penyidik yang kesana (nyamperin Tommy). Enggak masalah, saksi ya boleh saja," jelas Argo.
 
Tommy sempat dipanggil untuk diperiksa pada Jumat 31 Maret, namun tak hadir. Tim hukum Tommy mengaku tidak menerima surat panggilan dari polisi.
 


(FZN)