Sophia Latjuba Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Marunda

Intan fauzi    •    Selasa, 18 Oct 2016 10:12 WIB
peresmian rptra
Sophia Latjuba Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Marunda
Sophia Latjuba di antara masyarakat Marunda, Selasa 18 Oktober/MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Selebritis Sophia Latjuba mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Jakarta Utara. Sophia hadir sekira pukul 08.30 WIB atau 30 menit setelah Ahok.

Sophia menangkap pentingnya informasi yang disampaikan Ahok di hadapan warga. Ia yang memang tertarik dengan program RPTRA menganggap pembangunan daerah tak selalu dimulai dari pemerintah.

Warga pun ikut serta membangun daerah. RPTRA juga bisa menjadi sarana pendidikan yang baik bagi masyarakat sebagai langkah awal pembangunan daerah.

"Which is kita mulai dari keluarga dulu. Suatu keluarga yang stabil itu sangat penting dalam pembangunan negara. Pendidikan anak itu sangat penting, jadi ini bagus sekali," ungkap di RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).


Foto: Intan Fauzi

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot itu hadir ketika Ahok akan menyampaikan pidato. Ia mendengarkan paparan Ahok dengan seksama.

Sophia mengakui, kali ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti kegiatan Ahok. "Iya ini yang pertama kali," kata Sophia

Sophia mengapresiasi pidato Ahok di depan warga. Ia menilai, pidato Ahok berisi penuh informasi berguna bagi warga.

"Bagus, mendidik, banyak informasi buat penduduk di sini," ujar Sophia.

Spohia hadir mengenakan blazer hitam. Ia tampil kasual dengan rambut dikuncir. Sophia yang dikenal concern dengan dunia pendidikan langsung duduk di kursi paling pinggir, sejajaran dengan Ahok.

Kedatangan Sophia langsung menarik perhatian warga Rumah Susun Marunda. Warga berebut tempat hanya untuk memenuhi rasa penasaran melihat paras Sophia. Ada pula yang berebut mengabadikannya.


(OJE)

Warga tak Nyaman Banyak Tim Pemantau di TPS

Warga tak Nyaman Banyak Tim Pemantau di TPS

24 minutes Ago

Indikasi itu diperkuat beredarnya undangan Tamasya Al-Maidah yang meminta warga luar Jakarta ik…

BERITA LAINNYA