Penembak Italia Diduga Terus Berpindah

Deny Irwanto    •    Senin, 19 Jun 2017 14:24 WIB
perampokan di jakarta
Penembak Italia Diduga Terus Berpindah
Sketsa pelaku pembunuh Italia Chandra Kirana. Foto: Antara/M Iqbal

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih memburu perampok dan pembunuh Italia Chandra Kirana. Pelaku kini diduga berpindah-pindah setelah polisi menyebar sketsa wajahnya.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Arlon Sitinjak mengatakan, usai sketsa wajah disebar, pelaku tidak akan berdiam diri pada satu tempat.
 
"Foto pelaku kan sudah tersebar di media, pelaku diduga juga mengetahui hal tersebut, karena itu pelaku kemungkinan tidak menetap pada satu tempat. Pelaku diduga loncat-loncat untuk menghindari petugas," kata Arlon Sitinjak kepada Metrotvnews.com, Senin 19 Juni 2017.
 
Arlon menjelaskan, pihaknya sudah mendapat laporan dari masyarakat mengenai keberadaan orang yang mirip pelaku. Pihaknya juga langsung mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran hal tersebut.
 
Namun, orang yang dilaporkan itu ternyata bukan pelaku. Kata Arlon, pihak yang dilaporkan hanya memiliki kemiripan wajah.
 
"Kita sudah mendapat beberapa laporan masyarakat mengenai orang yang ciri-cirinya mirip. Kita datangi dan kita periksa ternyata hanya ada kemiripan saja dan bukan pelaku. Laporan dari Tangerang juga, namun ada beberapa laporan di luar Tangerang dan tentunya kita datangi, tapi belum ada yah," kata Arlon.
 
Italia Chandra Kirana tewas ditembak perampok dari jarak dekat saat berupaya menggagalkan pencurian sepeda motor di rumahnya, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kota Tangerang, Senin 12 Juni sekitar pukul 13.45 WIB.
 


(FZN)