Hujan Guyur Jakarta di Tahun Baru Imlek

Fachri Audhia Hafiez    •    Selasa, 05 Feb 2019 06:00 WIB
cuaca jakarta
Hujan Guyur Jakarta di Tahun Baru Imlek
Ilustrasi - Medcom.id.

Jakarta: Hujan diprediksi mengguyur DKI Jakarta di Tahun Baru Imlek 2570, Selasa, 5 Februari 2019. Hujan lokal dan ringan akan menghiasi langit Ibu Kota pada siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya melansir, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan turun hujan lokal. Suhu kedua wilayah berkisar 25 sampai 31 derajat celcius, dengan kelembapan udara 70 hingga 95 persen.

Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Ketiga wilayah akan bersuhu 25 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 sampai 95 persen.

Sementara itu, langit Kepulauan Seribu akan berawan dengan suhu antara 26 hingga 30 derajat. Kelembapan udara berada pada kisaran 75 sampai 95 persen.

BMKG juga meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Potensi cuaca itu terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari.


(AZF)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA