Malam Hingga Dini Hari, Enam Kecelakaan Terjadi di Ibu Kota

Arga sumantri    •    Senin, 26 Sep 2016 06:32 WIB
kecelakaan lalulintas
Malam Hingga Dini Hari, Enam Kecelakaan Terjadi di Ibu Kota
Ilustrasi kecelakaan. MTVN.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecelakaan lalu lintas terjadi di sejumlah ruas jalan Jakarta dan sekitarnya pada Senin 26 September dini hari. Setidaknya ada enam titik di Ibu Kota dan sekitarnya yang menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas.

Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan, sebuah mini bus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2731 SKB menabrak sepeda motor di kawasan Sarinah. Lokasi kecelakaan persis berada dekat lampu lalu lintas simpang Sarinah, Jakarta Pusat.

Dari gambar yang diunggah di akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, nampak mini bus berwarna putih itu ringsek di bagian depan. Mobil terpaksa di derek buat dievakuasi.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Saat ini, kasus itu masih dalam penanganan petugas.

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di kilometer 27 Tol Cikarang arah Karawang. Di lokasi itu sebuah mobil minibus menabrak pembatas jalan. Mobil menyangkut di pembatas jalan dan masih dalam penanganan petugas.

Sebanyak dua truk, juga dilaporkan mengalami mogok di tengah jalan. Pertama, sebuah truk sampah dilaporkan mogok di Jalan Tubagus Angke, tepatnya di jalan yang menuju Jembatan Lima. Truk sampah itu mogok sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebuah truk kontainer juga dilaporkan mogok di Tol Halim Perdana Kusuma yang menuju arah Cikarang. Laporan mogoknya truk masuk sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada Minggu 25 September malam, sebuah mobil mewah juga nyangkut di pembatas jalan kawasan Patal Senayan. Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1065 UJE itu tersangkut di pembatas jalan yang berada sebelum jalan layang Patal Senayan yang menuju Permata Hijau.


(DRI)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

3 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA