Pilkada Serentak 2017

Tingkah Annisa Pohan Saat Agus Yudhoyono Daftar KPU DKI

Wanda Indana    •    Jumat, 23 Sep 2016 23:25 WIB
pilgub dki 2017
Tingkah Annisa Pohan Saat Agus Yudhoyono Daftar KPU DKI
Anissa pohan bersama tim pemengangan Agus-Sylvi (Foto:MTVN/Wanda)

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sudah resmi mendaftarkan sebagai pasangan calon bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Agus - Sylvi mantab berduet buat berlaga pada Pilgub DKI 2017.

Agus tiba di ruang pendaftaran KPU DKI dengan didampingi sang istri, Annisa Pohan, Jumat (23/9/2016) malam. Sepasang kekasih ini tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Annisa tampak anggun dengan kebaya putih dipadu rok biru bermotif batik.

Annisa tampak sedikit kaget saat memasuki area pendaftaran.Di sana, awak media terus-terusan memanggil namanya dan nama Agus. Annisa sempat berdesakan dengan para panitia KPU DKI yang mengawalnya. Ruang pendaftaran seluas sekira 15 kali 8 meter tampak sumpek disesaki awak media saat Agus dan Annisa tiba.

"Aduh.." Annisa berteriak kecil sembari memegang erat lengan Agus.

Annisa tampak gugup. Bahkan dia sempat salah langkah mengikuti suaminya menuju panggung pendaftaran. Annisa dipanggil panitia untuk menuju kursi tamu yang sudah disediakan. Wajahnya memerah, karena wartawan terus memanggil-manggil namanya.

Mantan artis ini sudah mulai terlihat tenang saat duduk di kursi tamu. Selama proses penyerahan berkas persyaratan, Annisa terus berdoa. Dia sesekali menadahkan tangan dan mengusap wajahnya . Bibir merahnya terus berkomat-kamit melafalkan doa.

Salah seorang penitia KPU DKI sempat mendekati dirinya untuk menenangkan. Annisa menurut sambil meminta doa. "Doakan ya" ucap Putri dari mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan, ini.

Sekira pukul 20:20 WIB, Agus dan Sylvi rampung melakukan proses pendaftaran. Agus-Sylvi beserta rombongan meninggalkan Gedung KPU DKI untuk menggelar konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat.

Namun, Annisa masih tertahan di dalam ruang pendaftaran. Dia bersama para pendukung pasangan Agus-Sylvi berfoto bersama. Lalu, dia menyusul suaminya meninggalkan gedung KPU DKI dengan menumpangi bus bersama para pendukung.


(ALB)

Video /