Acho dan Apartemen Green Pramuka Berdamai

Deny Irwanto    •    Kamis, 10 Aug 2017 02:13 WIB
pencemaran nama baik
Acho dan Apartemen Green Pramuka Berdamai
Pihak pengelola Apartemen Green Pramuka dengan komedian Muhadkly MT alias Acho berdamai, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017. (MTVN/ Deny Irwanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak pengelola Apartemen Green Pramuka dengan komedian Muhadkly MT alias Acho melakukan pertemuan dengan difasilitas oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya malam ini.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya sepakat berdamai dan tidak akan memperpanjang masalah yang sudah bergulir hingga ke Kejaksaan.

"Intinya sudah ada kesepakatan positif bahwa kita akan menyelesaikan ini dengan kekeluargaan. Jadi kita selesaikan secara kekeluargaan teknisnya karena tidak akan selesai malam ini keterbarasan waktu juga," kata Acho di Mapolda Metro Jaya, Rabu 9 Agustus 2017. 

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Acho, Thompson Situmeang mengucapkan terimakasih kepada polisi yang telah memfasilitasi pertemuan keduanya.

Tak hanya itu, Thompson juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak pengelola Green Pramuka yang mau berdamai dengan kliennya tersebut.

"Jadi tadi ada sedikit kesepakat yang perlu memang tidak mungkin bisa selesai dalam waktu satu dua jam, gak mungkin malam ini. Artinya dari pihak Green Pramuka dan Pak Acho kita sepakat menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan," ungkap Thompson.

BACA: Green Pramuka City Akui Penghuni tak Punya Sertifikat Hak Milik

Sementara itu, Kuasa hukum pengelola apartemen Green Pramuka, Muhammad Rizal Siregar, mengatakan, pihaknya menyambut baik jalan damai ini. Menurutnya, semua kepentingan berkas yang telah dilimpahkan penyidik kepolisian ke Kejaksaan juga akan diurus oleh kedua belah pihak.

"Itu nanti pararel kita pararel untuk bicara tindak lanjut untuk diskusi. Intinya poin-poinnya tidak bisa kami sebutkan karena bersifat konfedensional," jelas Rizal.


(LDS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA