Hadiri Rakerda Hanura, Sandi Ingin Perbaiki Hubungan

Intan fauzi    •    Minggu, 12 Nov 2017 11:22 WIB
anies-sandi
Hadiri Rakerda Hanura, Sandi Ingin Perbaiki Hubungan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno-Metrotvnews.com/Lis Pratiwi

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno diundang untuk hadir ke acara Rakerda Partai Hanura hari ini. Ia memastikan akan memenuhi undangan itu.

Sandi mengatakan, tujuan kehadirannya untuk menyambung silaturahim. "Jadi kita ingin memastikan bahwa sinergi dengan Hanura bisa kita bangun," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu 12 November 2017.

Sandi mendapat informasi kalau Rakerda Hanura akan dihadiri ketua umumnya Oesman Sapta dan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Muhammad 'Ongen' Sangaji. Sandi memastikan kehadirannya bukan untuk agenda politik, melainkan untuk memperbaiki hubungan dengan anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura.

"Memastikan agenda APBD 2018 dan dewan ke depan kita terus berkomunikasi dan bersinergi dengan Hanura," tegasnya.

Belum diketahui apakah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mendampingi Sandi di acara tersebut. "Saya belum lihat jadwal Pak Anies tapi saya dijadwalkam di sana sampai pukul 11.15 WIB," ujar Sandi.

Baca: Hanura Tetap Jagokan Ahok-Djarot

Hanura adalah satu satu partai pendukung mantan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan mantan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji mengatakan keputusan mendukung Ahok berdasarkan hasil rapat pimpinan Hanura DKI Jakarta dalam surat keputusan deklarasi nomor 03/Kep Rapimda DKI Jakarta 2016 tanggal 24 Maret 2016.


(YDH)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA