Pilkada Serentak 2017

Andreas: Pak Ahok Tahu Jalan Menuju DPP PDI Perjuangan

Intan fauzi    •    Selasa, 20 Sep 2016 20:47 WIB
pilgub dki 2017
Andreas: Pak Ahok Tahu Jalan Menuju DPP PDI Perjuangan
Calon petahana Basuki TJahaja Purnama (berbaju batik) bersama calon kepala daerah lain yang diusung PDIP di DPP PDIP Jalan Diponegoro. Foto: Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama akhirnya hadir ke Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Kehadiran Ahok ke DPP PDI Perjuangan Diponegoro menjawab spekulasi mengenai bakal calon gubernur DKI Jakarta yang bakal diiusung partai banteng moncong putih.

"Selamat datang pak Ahok," sambut Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Periera disela-sela pembukaan pengumuman pasangan calon kepala daerah seluruh Indonesia yang bakal diusung PDI Perjuangan, Selasa (20/9/2016).

Andreas berkelakar soal kehadiran Ahok. "Pak Ahok ini tadi bilang kalau pengumuman pasangan calon kepala daerah PDI Perjuangan di Lenteng Agung. Pak Ahok belum tahu kalau kantor DPP ada di Diponegoro. Tapi pak Ahok tahu menuju jalan ke DPP," kelakar Andreas.

Ahok lalu menuju ke kursi pasangan calon yang telah disediakan. Kader PDI Perjuangan yang hadir menyambut kehadiran Ahok yang didampingi Djarot Saiful Hidayat mendapat sambutan tepuk tangan.

Andreas memastikan keputusan PDI Perjuangan mengusung Ahok tak mendapat penolakan dari kader di bawah. "Di sini juga hadir pengurus ranting, pengurus DPC dan DPW," kata Andreas.


(MBM)

Video /