Polisi Tembak Mati Anggota Bad Boy Pembegal di Cilincing

Deny Irwanto    •    Kamis, 10 Aug 2017 18:16 WIB
pembegalan
Polisi Tembak Mati Anggota Bad Boy Pembegal di Cilincing
Ilustrasi pelaku begal. Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Metrotvnews.com, Jakarta: Polres Metro Jakarta Utara menangkap tujuh pembegal mobil yang melewati sejumlah ruas jalan di kawasan Cilincing. Dua di antaranya tewas ditembak.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, mengatakan, pelaku ditembak lantaran melawan saat akan ditangkap. Kelompok yang menamakan diri Bad Boy itu ditangkap dalam rentang waktu Kamis dini hari tadi hingga sore tadi.

Baca: Pelaku Ungkap 25 Lokasi Begal di Jaksel

"Dua orang meninggal dunia, Mulyanto, 25, dan Dedi, 27," kata Nasriadi kepada Metrotvnews.com, Kamis 10 Agustus 2017.
 
Sementara itu, pelaku yang mengalami luka tembak pada bagian kaki berjumlah tiga orang. Mereka adalah Aldino,19, Asep, 24, Ewin, 22. Dua pelaku lainnya tidak mengalami luka tembak, Ega, 24, dan Eko Nofrianto, 22.
 
Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu pedang, dua pisau, dua celurit, tiga unit sepeda motor, dua telepon genggam, empat masker penutup wajah, dan tiga sweeter.

Baca: Seorang Remaja di Cirebon Coba Membegal Polisi

"Modus operandi melakukan todong, rampas paksa menggunakan parang, celurit, pisau, golok dan melukai korban," jelas Nasriadi.
 
Nasriadi mengatakan, para pelaku tersebut beraksi saat lalau lintas macet. Korban yang di incar adalah pengemudi mobil yang lewat Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jalan Arteri Marunda, dan wilayah Cakung, Jakarta Timur.




(FZN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA