Miss Jakarta Fair Diharap Jadi Wadah Penyaluran Bakat

Fauzan Hilal    •    Jumat, 16 Jun 2017 15:00 WIB
prj
Miss Jakarta Fair Diharap Jadi Wadah Penyaluran Bakat
20 semifinalis mis Jakarta Fair 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak Jakarta Fair 2017 digelar awal Kamis 8 Juni 2017, sejumlah event ikut digelar. Tak terkecuali gelaran Miss Jakarta Fair. Setelah dilangsungkan pada Selasa 13 Juni lalu, kini Miss Jakarta Fair 2017 memasuki babak semifinal.
 
Ke-20 semifinalis itu telah menyisihkan peserta yang semula berjumlah 50 orang. Managing Director PT JIExpo Prajna Murdaya mengatakan, sebelum memasuki fase semifinal, para peserta telah dibekali tentang modelling, hair-do dan mekap.
 
"Kini babak semifinal segera dilaksanakan pada 23 Juni 2017 di panggung budaya Gambir Expo," kata Prajna dalam keterangan tertulisnya, Jumat 16 Juni 2017.
 
Pada malam semifinal nanti para kontestan diharuskan menunjukan bakat dan talentanya di hadapan para juri dan sejumlah penonton yang hadir.
 
Seperti yang diketahui, panitia penyelenggara tidak memberi batasan terhadap bakat dan keahlian khusus yang ditampilkan. Para kontestan memiliki kebebasan untuk menunjukan bakat apa yang dimilikinya yang tidak terbatas pada menyanyi atau menari saja, tetapi juga bakat yang bisa menginspirasi orang lain.
 
Di samping dewan juri juga melakukan penilaian terkait kecantikan, kepribadian, serta kecerdasan di atas panggung terbuka yang akan disaksikan oleh para pengunjung Jakarta Fair.
 
"Acara ini merupakan ajang pencarian bakat dalam dunia modelling dan kecantikan yang rutin diselenggarakan dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran," sebutnya.
 
Nantinya 20 semifinalis ini akan berkompetisi untuk masuk ke babak 10 besar atau grandfinal. Pada babak grandfinal nanti akan dimeriahkan juga dengan grup band 5 Romeo sebagai bintang tamu di malam penobatan Miss Jakarta Fair 2017.
 
Miss Jakarta Fair digelar sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara, khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. "Miss Jakarta Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri," kata Prajna.
 
 


(FZN)

KPK Tegaskan Penuhi Aspek Hukum dan Medis dalam Penanganan Novanto

KPK Tegaskan Penuhi Aspek Hukum dan Medis dalam Penanganan Novanto

26 minutes Ago

KPK menegaskan sudah bertindak sesuai prosedur terhadap Setya Novanto. 

BERITA LAINNYA