Polda Metro Jaya Panggil Wali Kota Terpilih Kendari

Deny Irwanto    •    Kamis, 17 Aug 2017 15:58 WIB
pencemaran nama baik
Polda Metro Jaya Panggil Wali Kota Terpilih Kendari
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MI/Rommy Pujianto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra. Dia diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan model bernama Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.
 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, penyidik belum menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini. Argo menegaskan, pemeriksaan terhadap Adriatma tak perlu izin.
 
"(Gak perlu izin) Kan dia belum wali kota, masa mau izin. Itu kan komunikasi pribadi antara telepon dengan telepon. Kami mau pakai saksi ahli apakah personal communication itu masuk dalam ranah dalam pencemaran nama baik atau tidak. Kalau tidak bisa ya gak bisa," jelas Argo.
 
Laporan atas Wali Kota Kendari itu teregistrasi dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. Hingga saat ini, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan juga keterangan saksi-saksi
 
"Nantinya juga kan kita akan minta keterangan pelapor, terlapor, juga saksi. Jadi, saat ini masih didalami kasusnya," kata dia.
 


(FZN)

Rekam Jejak Hakim Praperadilan Setya Novanto

Rekam Jejak Hakim Praperadilan Setya Novanto

41 minutes Ago

Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Kusno ditunjuk sebagai Hakim Tunggal praperadilan Setya Novanto …

BERITA LAINNYA