Dirut Garuda: 6 Ribu Wisatawan Meminati Program Ayo Liburan

Ilham wibowo    •    Minggu, 23 Jul 2017 14:53 WIB
pariwisata
Dirut Garuda: 6 Ribu Wisatawan Meminati Program Ayo Liburan
BNI dan Garuda kerja sama di bidang pariwisata/MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) menyelenggarakan program 'Ayo Liburan' dengan tujuan lima kota pengembangan wisata. Ribuan wisatawan disebut telah berminat dalam program paket perjalanan itu. 
"Sampai saat ini, yang ingin ikutan dalam program sudah sekitar 6 ribu orang,"  kata Direktur Utama Garuda Pahala N. Mansury di Hanggar 4 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Jakarta, Minggu 23 Juli 2017.

Namun, ribuan peminat tersebut tak sebanding dengan ketersediaan kursi penerbangan. Menurut Pahala, seri pertama pada Juli-Agustus 2017 hanya dibatasi hingga 1.300 orang. Adapun destinasi yang ditawarkan yakni Belitung, Padang, Malang, Banyuwangi dan Labuan Bajo.

"Program ini tujuannya meningkatkan awareness orang. Dalam jangka panjang bisa memiliki pengaruh dalam pengembangan wisata Nusantara selain Bali," ujarnya.

Destinasi wisata tersebut akan didukung dengan rute penerbangan baru dari Garuda. Pahala menuturkan, ia optimis lokasi tersebut bisa meningkatkan sektor pariwisata Nusantara sekaligus meningkatkan pendapatan perusahaan.

"Tahun ini dari sisi pendapatan, rencana kita untuk bisa tumbuh di double digit dari tahun yang lalu," ucapnya.

Paket program Ayo Liburan itu telah disepakati akan bekerja sama dengan perusahaan BUMN lain yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Paket yang ditawarkan nantinya akan diberikan diskon sebesar Rp 500.000 per orang jika melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BNI Style Titanium. Paket itu juga dapat memperoleh diskon senilai Rp 250.000 per orang jika bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI Mastercard.


(OJE)

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

50 minutes Ago

Partai Golkar tengah diterjang badai saat Ketua Umum Setya Novanto ditahan karena tersandung ka…

BERITA LAINNYA