Video Kepemimpinan Jokowi Hingga Djarot Diputarkan di Peresmian 100 RPTRA

Intan fauzi    •    Selasa, 10 Oct 2017 23:04 WIB
dki jakarta
Video Kepemimpinan Jokowi Hingga Djarot Diputarkan di Peresmian 100 RPTRA
Pemutaran video kaleidoskop kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. MTVN/ Intan

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemprov DKI Jakarta meresmikan sebanyak 100 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang didanai oleh APBD Tahun Anggaran 2017.

Di sela-sela acara peresmian, diputarkan video kaleidoskop kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang menjabat di periode 2012-2017.

Di video tersebut diperlihatkan dokumentasi selama kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hingga Djarot Saiful Hidayat. Tak lupa pula, foto Sumarsono yang pernah menjadi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta saat Ahok-Djarot mengikuti Pilkada DKI 2017.

Video yang berdurasi sekitar tujuh menit itu memperlihatkan perubahan-perubahan yang terjadi di Jakarta selama lima tahun. Misal saja, pembangunan Simpang Susun Semanggi, RPTRA dan RTH Kalijodo, Koridor 13 Transjakarta, rumah susun, dan air mancur menari di Monas.

Acara peresmian 100 RPTRA  dihadiri oleh para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta dan jajarannya. Selain itu acara diramaikan kehadiran sekitar 30ribu petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU).

Seperti diketahui, pembangunan 100 RPTRA ini menggunakan dana APBD 2017 sebesar Rp152,5 miliar. RPTRA tersebar di enam wilayah Provinsi Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.
 


(SCI)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA