Polisi Kembali Tangkap Dua Penganiaya Hermansyah

Deny Irwanto    •    Kamis, 13 Jul 2017 08:34 WIB
penusukan
Polisi Kembali Tangkap Dua Penganiaya Hermansyah
Ilustrasi penganiayaan--Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap dua orang yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan Hermansyah, pakar Telematika ITB.

Dua orang yang baru ditangkap adalah Richard Patipelu dan Erick Birahy. Sebelumnya polisi juga sudah menangkap Edwin Hitipeuw, 37, dan Lauren Paliyama, 31.

"Ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sudah empat pelaku ditangkap," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis 13 Juli 2017.

Hendy menjelaskan, Richard dan Edwin berada satu mobil saat terjadi penganiayaan di ruas tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

"Richard Patipelu yang bersangkutan merupakan satu mobil di Yaris dengan Edwin," jelas Hendy.

Tak berhenti di situ, Hendy mengatakan penyidik masih melakukan pencarian terhadap satu orang perempuan yang juga berada di dalam mobil pelaku saat insiden terjadi. Perempuan tersebut diduga bernama Siska.

"Masih kita lakukan pengejaran, kita akan dalami apakah terlibat juga atau tidak," ungkap Hendy.

(Baca: Perempuan di Mobil Penganiaya Hermansyah Diburu)

Hermansyah dikeroyok saat melintas Jalan Tol Jagorawi arah Depok, Minggu dini hari 9 Juli. Sebelum dianiaya, mobil yang dia kemudikan bersenggolan dengan mobil yang dikendarai terduga pelaku.

Hermansyah dihujani sejumlah sabetan senjata tajam di kuping kiri, leher, lengan, bahu, siku bawah, dan pergelangan tangan kiri. Luka terparah terdapat di bagian leher.




(HUS)

Setnov Tak Menyangka Langsung Ditahan KPK

Setnov Tak Menyangka Langsung Ditahan KPK

53 minutes Ago

Usai menjalani pemeriksaan awal di KPK, tersangka kasus korupsi KTP-el Setya Novanto ditempatka…

BERITA LAINNYA