Najwa Shihab dan Andy Noya Masuk Nomine Panasonic Gobel Awards 2016

Riyan Ferdianto    •    Jumat, 14 Oct 2016 20:52 WIB
panasonic gobel awards
Najwa Shihab dan Andy Noya Masuk Nomine Panasonic Gobel Awards 2016
Najwa Shihab, presenter program acara Mata Najwa (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com Jakarta: Panasonic Gobel Awards kembali menyelenggarakan ajang apresiasi kepada industri pertelevisian. Ajang ke-19 itu menempatkan Najwa Shihab dan Andy F. Noya sebagai nomine kategori Insan Pertelevisian Terbaik.

Kategori Insan Pertelevisian Terbaik merupakan kategori baru dalam penyelenggaraan PGA Ke-19.

"Pada penyelenggaraan PGA XIX 2016 ini, hadir juga kategori baru yang melibatkan kerja dewan juri dalam pemilihan penerima PGA XIX 2016 kategori Insan Pertelevisian Terbaik," ujar Ketua Penyelenggara PGA XIX 2016, Rama Datau, di XXI Djakarta Teatre, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Rama mengatakan, dengan sistem scoring, akan terpilih pemenang kategori Insan Pertelevisian Terbaik. PGA XIX 2016 menggunakan metode matriks nominasi dan metode scoring yang digunakan dewan juri, telah di verifikasi oleh KAP Emst dan Young.

"Seluruh hasil voting ini kemudian telah diverifikasi oleh KAP Ernst dan Young, dimana hasil akhirnya akan disimpan oleh Ernst dan Young secara rahasia hingga malam nanti pengumuman. Ini menjadi fairness dari voting melalui sms dan kredibilitas penerima PGA XIX 2016 sebagai pilihan favorit berkualitas pemirsa televisi," ungkap Rama 

Najwa Shihab dan Andy F Noya masuk ke dalam nomine kategori Insan Pertelevisian Terbaik. Mereka akan bersaing dengan tiga nominasi lainnya, yakni Andre Taulani, Chelsea Ihsan dan Dude Harlino.


(MEL)