Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon hingga 50% di Ancol

M Studio    •    Rabu, 05 Dec 2018 09:21 WIB
Berita BPJS Ketenagakerjaan
Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon hingga 50% di Ancol
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun BPJS Ketenegakerjaan yang ke-41, BPJS Ketenagakerjaan memberikan diskon 50% Rekreasi Dunia Fantasi, Ocean Samudra, dan Atlantis Water Adventure

Jakarta: Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-41 BPJS Ketenegakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan manfaat tambahan bagi pesertanya berupa diskon hingga 50 persen. 

Diskon diperuntukkan bagi unit Rekreasi Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Samudra, dan Atlantis Water Adventure. Pemberian potongan harga itu merupakan satu di antara banyak kegiatan seru yang akan diadakan dalam menyambut HUT BPJS Ketenagakerjaan pada 5 Desember.

"Tahun lalu, kami beri diskon hingga sampai 40 persen dengan beberapa merchant kerja sama. Tahun ini kami kerja sama dengan Ancol memberikan diskon hingga 50 persen untuk pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan dengan cara menunjukkan kartu peserta di loket pembelian tiket di Ancol, baik yang kartunya sudah dengan desain terbaru bertuliskan BPJS Ketenagakerjaan, maupun desain lama dengan tulisan Jamsostek, bahkan Astek. Diskon dapat dinikmati sampai 14 Desember 2018," kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dikutip siaran pers, Rabu, 5 Desember 2018.

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E. Ilyas Lubis juga menyampaikan, “Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di HUT ke-41 tahun dan kami ingin manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini bukan hanya dirasakan oleh pekerja saja, tapi juga keluarga pekerja serta meningkatkan produktivitas dengan berekreasi bersama keluarga."

Kerja sama ini adalah bagian dari program yang disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana selain dijamin oleh Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm), seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat merasakan manfaat langsung berupa potongan harga pada berbagai merchant seperti perusahaan transportasi, penginapan, department store, rumah kecantikan, dan masih banyak lagi yang sudah mencapai kurang lebih dua ribu  merchant kerja sama yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di setiap kota, BPJS Ketenagakerjaan punya merchant yang telah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan baik kerja sama secara nasional, regional, provinsi, maupun kota atau kabupaten. 

"Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan manfaat yang dapat dirasakan oleh peserta, agar BPJS Ketenagakerjaan bukan hanya memberikan manfaat perlindungan akan risiko pekerjaan namun juga manfaat dalam aktivitas keseharian masyarakat pekerja," ucap Agus.

Untuk melihat seluruh daftar list merchant, peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat mengecek di website www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA