Pintu KRL Angke-Bogor Terbakar

Sunnaholomi Halakrispen    •    Jumat, 21 Dec 2018 01:22 WIB
krl
Pintu KRL Angke-Bogor Terbakar
Ilustrasi KRL. Foto: Antara/Risky Andrianto

Jakarta: KRL Commuter Line jurusan Angke-Bogor KA 1654 mengalami gangguan dengan terbakarnya salah satu pintu kereta. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi dari @CommuterLine, ketika kereta berhenti di Stasiun Tanjung Barat, penumpang melihat asap yang muncul dari salah satu pintu kereta. Penumpang lantas berbondong-bondong keluar dari kereta yang ditumpangi tesebut.

Kemudian, petugas keamanan setempat berupaya menanganinya menggunakan alat pemadam api. Setelah api berhasil dipadamkan, penumpang diimbau untuk kembali memasuki kereta.

Akan tetapi, ketika kereta melaju hingga sekitar 100 meter dari titik kejadian tersebut, api muncul kembali. Petugas bergegas memadamkannya kembali.

Setelah dua kali terjadinya kebakaran, masinis memutuskan untuk memindahkan para penumpang ke kereta lain. Melalui pengeras suara, masinis mengimbau penumpangnya untuk menunggu kedatangan kereta selanjutnya atau dapat juga menggunakan trasportasi selain kereta.

Hingga saat ini, belum ada keterangna dari pihak commuterline terkait peristiwa tersebut. Namun, kondisi jalur Jabodetabek telah kembali berjalan normal.


(DMR)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA