Peringati Hari Batik, Prambors Gelar SUNMORIDE Part IV

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 09 Oct 2018 19:33 WIB
Prambors
Peringati Hari Batik, Prambors Gelar SUNMORIDE Part IV
Ilustrasi peringatan Hari Batik Nasional. (Foto: MI/Arya Manggala)

Jakarta: Prambors mengajak Kawula Muda (sapaan pendengar Prambors) untuk ikut serta pada salah satu program rutinnya, yaitu SUNMORIDE part IV. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Batik Nasional yang diperingati pada 2 Oktober. 

SUNMORIDE (Sunday Morning Ride) adalah kegiatan rutin yang dilakukan Prambors dengan menggandeng beberapa komunitas dalam melakukan konvoi riding atau motoran keliling kota bareng penyiar. SUNMORIDE part IV ‘Spesial Hari Batik’ kali ini dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia yang termasuk dalam jaringan Prambors, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Brand Manager Prambors Christo Putra mengatakan pada kegiatan ini, Kawula Muda dan komunitas Riders maupun komunitas sosial melakukan riding keliling kota dengan menggunakan outfit Batik secara serentak di beberapa kota besar di Indonesia yang termasuk dalam jaringan Prambors pada Minggu, 14 Oktober 2018. Kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memperingati Hari Batik Nasional dan mengajak anak muda di Indonesia untuk ikut bangga akan hasil karya anak bangsa.

“Riding saat ini sudah menjadi bagian dari trend anak muda khususnya di kota besar, mulai dari naik motor besar hingga motor matic, semangat kebersamaan, kekompakan, gotong royong semua terlihat ketika riding. Prambors sebagai radio anak muda, mencoba memberikan dukungan kepada anak muda yang ingin riding tapi belum punya komunitas atau teman riding, setelah sebelumnya dilakukan sekaligus menghibur adik-adik panti asuhan, kali ini menyambut hari batik, kita riding sambil pake baju batik yang jadi ciri khas Indonesia. Kalau di luar negeri ada Distinguished Gentleman's Ride, di Indonesia ada Sunmoride Batik Ride," ujar Christo dalam keterangan tertulis, Selasa, 9 Oktober 2018

Bagi Kawula Muda yang ingin berpartisipasi, cukup berfoto bersama motor kesayangan dengan menggunakan outfit batik dan menjelaskan alasan kenapa mau ikut motoran dengan Prambors. Kemudian upload ke Twitter dan mention @prambors untuk Jakarta, @pramborsmedan untuk Medan, @pramborsSby untuk Surabaya, dan @pramborsBandung untuk yang berada di Bandung dengan tagar #PramborsSunmoride. 



Selama 2018, kegiatan SUNMORIDE yang sudah tiga kali sukses dilakukan berhasil menggandeng beberapa komunitas Riders maupun komunitas sosial seperti: Royal Riders Indonesia, Scooter Fixed, Ondeweey Vespa, Sabtu Baik, Komunitas Historia Jakarta dan komunitas lainnya. 

“Kegiatan rutin bulanan ini selain motoran bareng komunitas-komunitas motor, Kawula Muda juga bisa ikut seru-seruan bareng penyiar dimasing-masing kota. Jadi gak cuma bisa dengerin suara, atau follow di social media tapi bisa ketemu langsung sama penyiar Prambors," kata Christo. 

Antusias yang sangat besar dari Kawula Muda selama ini sangat diapresiasi oleh Prambors. Untuk itu Prambors akan terus membuat program SUNMORIDE selanjutnya menjadi lebih menarik dan seru untuk kalangan anak muda di Indonesia.

Untuk info selengkapnya bisa dilihat di situs resmi Prambors www.pramborsfm.com atau follow Instagram @prambors, Twitter @prambors, likes Facebook Fanpage Prambors, dan official account LINE@ di @prambors.

(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA