Mayat Korban Peluru Nyasar Diautopsi

Siti Yona Hukmana    •    Selasa, 10 Jul 2018 17:58 WIB
peluru nyasar
Mayat Korban Peluru Nyasar Diautopsi
Pistol. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal.

Jakarta: Jenazah Marthen Lay Raga Melolo, seorang sopir truk yang terkena peluru nyasar, masih diautopsi. Pembedahan mayat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Sedang kami autopsi," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Edi Purnomo saat dikonfirmasi, Selasa, 10 Juli 2018.

Menurut dia, autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian. Polisi juga ingin mengetahui arah asal peluru. "(Bisa) mengetahui arah tembakan untuk rekonstruksi kejadian." 

Sementara itu, jenis peluru yang mengenai kepala Marthen belum diketahui. "Saya belum dapat laporan (resmi). Tapi tidak ada luka-luka lain selain di kepala korban," jelas dia.

Marthen tewas terkena peluru nyasar di Tol JORR Jalan TB Simatupang, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin malam, 9 Juli 2018. Saat itu, Marthen melintasi jalan tol dengan mengendarai mobil Fuso bernomor polisi B 9849 U. 

Baca: 4 Saksi Diperiksa Terkait Sopir Terkena Peluru Nyasar

Saat mobil truk melintas di depan proyek pembangunan apartemen Izzara, Cilandak, Jakarta Selatan, rekan korban mendengar suara ledakan kecil yang mengarah ke kursi penumpang yang diduduki Marthen. Tak beberapa lama, korban langsung tergeletak dan mengeluarkan darah di kepala bagian kiri. 

Marthen yang tak sadarkan diri kemudian dilarikan ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, saat dilakukan tindakan medis, nyawa Marthen tak tertolong. 


(OGI)

Anang Sugiana Siap Bertanggung Jawab untuk Kasus KTP-el

Anang Sugiana Siap Bertanggung Jawab untuk Kasus KTP-el

5 minutes Ago

Anang mengakui keterlibatannya dalam kasus KTP-el yang merugikan negara hingga Rp2,3 triliun it…

BERITA LAINNYA