Bertemu Warga Garut, Jokowi Didoakan Menang Pilpres

K. Yudha Wirakusuma    •    Sabtu, 19 Jan 2019 02:28 WIB
presiden jokowi
Bertemu Warga Garut, Jokowi Didoakan Menang Pilpres
Ilustrasi-Presiden Joko Widodo di halaman Masjid Agung Cibatu, Jawa Barat, Jumat, 18 Januari 2019--Medcom.id/Desi Angriani.

Jakarta: Kedekatan Presiden Joko Widodo dengan masyarakat dapat terlihat saat kunjungan kerjanya. Selain bertemu, masyarakat seolah berlomba- lomba untuk sekadar bersalaman, atau berfoto bersama.

Hal tersebut pun tersaji saat kunjungan kerja Jokowi di Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat, 18 Januari 2019. 

“Senang, senang sekali ya Allah. Ini lihat ada fotonya," ujar salah satu warga Garut, Tin Sartini sambil menunjukkan layar telepon genggamnya yang menunjukkan bahwa dirinya telah berfoto bersama Jokowi.

Tin mengaku kaget dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini. Dia tak menyangka dapat sedekat ini dengan presiden. 

Dia menangis haru dan mendoakan Jokowi agar menang dalam Pemilihan Presiden 2019. "Semoga Jokowi menang. Karena saya sudah tahu kalau Jokowi itu jujur dan baik,”tutup Tin. 

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jokowi memang dikenal membumi. Dia rajin melakukan blusukan untuk mendengarkan langsung cerita dari masyarakat. 

Baca: Jokowi Dorong Bisnis Supermikro

Sebelumnya, Jokowi memotivasi para ibu-ibu penerima program permodalan kredit mikro Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) PT Permodalan Nasional Madani (Persero) untuk selalu bekerja keras dan disiplin waktu. Hal tersebut agar para ibu-ibu dapat meraih kesuksesan.


(YDH)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA