Pengendara Keluhkan Jalan Imbas Proyek Tol Desari

Fachri Audhia Hafiez    •    Jumat, 29 Dec 2017 03:50 WIB
jalan tolperbaikan jalan
Pengendara Keluhkan Jalan Imbas Proyek Tol Desari
Kondisi terkini proyek Tol Despari, Kamis, 28 Desember 2017. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Jakarta: Pengguna kendaraan yang melintasi Proyek Tol Depok-Antasari (Despari) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, mengeluhkan kontur jalan yang tidak merata dan banyaknya tanah yang berceceran di aspal.

Salah seorang pengendara, Nardi, driver ojek online mengungkapkan, jalan TB Simatupang yang melintasi Proyek Tol Despari membahayakan. Mengingat, kontur jalan yang sudah tidak rata, terutama yang mengarah dari Lebak Bulus ke Ragunan.

"Apalagi kalau hujan, jalan jadi licin. Buat pengendara motor bahaya kalau tidak hati-hati," ucap Nardi kepada Medcom.id di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu 28 Desember 2017.

Senada dengan Nardi, supir taksi konvensional, Ali menjelaskan, dirinya cukup terganggu saat melewati Proyek Tol Despari. Ia mengeluhkan banyaknya debu yang berterbangan saat melintas.

"Debu dari truk-truk pembawa material bangunan, ada yang bawa tanah juga," tegas Ali.

Ia menambahkan, meski saat ini banyak yang dikeluhkan dari pengguna jalan, Ali optimistis, Proyek Tol Despari akan membantu mengurai kemacetan di beberapa titik.

"Sekarang kan yang macet itu bagian yang dari arah Depok atau dari Antasari mau ke arah Fatmawati atau Ragunan. Semoga saja cepat selesai, sudah lama juga proyek ini," pungkas Ali.


(DMR)

KPK Dalami Dugaan Pencucian Uang Novanto

KPK Dalami Dugaan Pencucian Uang Novanto

1 day Ago

Saat ini proses persidangan masih fokus pada penyelesaian perkara korupsi KTP elektronik yang d…

BERITA LAINNYA