Payung Teduh Meriahkan LSPR Communication Festival Treasure Market 2017

Gervin Nathaniel Purba    •    Senin, 24 Jul 2017 08:00 WIB
Payung Teduh Meriahkan LSPR Communication Festival Treasure Market 2017
LSPR Communication Festival 2017 kali ini akan diramaikan oleh band-band ibukota, salah satunya adalah Payung Teduh (Foto: Dok. LSPR Jakarta)

Metrotvnews.com, Jakarta: LSPR Jakarta kembali menyelanggarakan LSPR Communication Festival "Treasure Market 2017" yang diselenggarakan di FX Sudirman lantai tiga pada 21-23 Juli 2017. Acara ini merupakan kolaborasi antara LSPR Jakarta dengan Carousell, sebuah aplikasi jual beli dengan konsep jejaring sosial yang sedang populer di Indonesia.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 60 tenants bazaar yang terdiri dari preloved fashion & lifestyle, Vintage stuff, serta F&B bazaaar dan juga diramaikan dengan Arts Exhibition, Talkshow, dan juga music performances band-band besar seperti Payung Teduh, Abdul & The Coffee Theory, dan Fourtwnty.

Koordinator Program LSPR Evlin Jayanti Bakara mengatakan acara pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Carousell. Selain itu, tema tahun ini yang diangkat sedang hangat dikalangan muda Indonesia, yaitu entrepreneur.

"Hal ini akan membuat LSPR Communication Festival menjadi lebih menarik minat bagi semua audience kami," ujar Evlin di Jakarta, Selasa 18 Juli 2017.

LSPR Communication Festival 2017 kali ini akan diramaikan oleh band-band ibukota, salah satunya adalah Payung Teduh yang terkenal dengan singlenya Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Perlukan. Dengan popularitas mereka di kalangan muda Indonesia membuat band ini diundang menjadi salah satu pengisi acara tahun ini.

Alunan musiknya yang santai dan tenang membuatnya populer di kalangan anak muda masa kini yang adalah target audience dari program ini. Tidak hanya hiburan, acara ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak seperti Vivo Club, PR Indonesia, Kompasiana, Cosmo Girl, Woman Radio, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Acara lainnya Rizka Septiana mengungkapkan bahwa dirinya sangat puas terhadap banyaknya feedback positif yang diberikan pengunjung atas terselenggaranya acara ini. Ia juga bangga terhadap para mahasiswa yang mampu mengerjakan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat puas acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh banyak sekali anak muda yang antusias. Selain itu saya juga bangga terhadap mahasiswa-mahasiswi saya karena pada akhirnya mampu menyelesaikan tugas ini dengan baik sekali," ungkap Rizka.

Sekedar untuk diketahui, LSPR Communication Festival adalah program rutin tahunan yang dikerjakan oleh mahasiswa semester enam dari jurusan Public Relation di LSPR-Jakarta dalam mata kuliah PR Showcase. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini LSPR Comfest turut melibatkan pula para mahasiswa dari jurusan lain di LSPR-Jakarta yang mana masing-masing jurusan menjalankan perannya, seperti mahasiswa dari jurusan PR bertanggung jawab dalam mempersiapkan performances dan bazaar, mahasiswa dari jurusan Marcom bertindak sebagai event organizer, mahasiswa dari jurusan IR bertanggung jawab dalam sesi talkshow, dan mahasiswa dari jurusan Masscom bertanggung jawab atas exhibition selama acara.

 
(ROS)

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

14 minutes Ago

KPK menyatakan telah mengantongi bukti baru dari tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto.

BERITA LAINNYA