Pembunuh Pasutri Asal Tanah Abang Dikenal Suka Bergaul

Nur Azizah    •    Rabu, 13 Sep 2017 13:21 WIB
pembunuhan pasutripembunuhan
Pembunuh Pasutri Asal Tanah Abang Dikenal Suka Bergaul
Ilustrasi--Kediaman Husni Zakarsih dan Zakiyah Masrur--Metrotvnews.com/Nur Azizah

Metrotvnews.com, Jakarta: Kartono, tetangga Husni Zakarsih dan Zakiyah Masrur tak menyangka pasangan suami istri itu tewas ditangan sopirnya sendiri, Ahmad Zulkifli. Sebab, Zulkifli dikenal sebagai sosok yang ramah dan gampang bergaul.

Zulkifli kerap bertemu Kartono dan membicarakan banyak hal. Mulai dari kerjaan hingga hobi. "Ngobrol apa saja. Masalah kerjaan, terus ngobrolin burung. Kan di sini banyak burung," kata Kartono kepada Metrotvnews.com, Jakarta Pusat, Rabu, 13 September 2017.

Baca: Pembunuh Pasutri Asal Tanah Abang Diduga Orang Dekat

Ia pun tak pernah menaruh curiga sedikitpun pada Zulkifli. Sebab, Kartono tak pernah mendengar atau pun melihat kebencian Zulkifli pada Husni.

"Enggak pernah ngomongin kalau dia dipecat atau lagi sebel sama majikannya. Makanya enggak nyangka juga," ungkap dia.

Baca: Sopir Pembunuh Mantan Majikan Sudah Bekerja 15 Tahun

Kartono berharap pelaku pembunuh dihukum setimpal. Dia pun mengungkapkan duka pada Husni dan Zakiyah. Kedua korban dikenal sebagai sosok religius dan dermawan di lingkungan Jalan Pengairan, Bendungan Hilir. "Pelaku harus tanggung jawab sama perbuatannya," pungkas Kartono

Tiga perampok dan pembunuh suami istri di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Husni Zarkasih 58 dan Zakiyah Masrur 53 dicokok. Pelaku yang dicokok yaitu; AZ, EK, dan SU. Ketiganya ditangkap di Grobogan, Jawa Tengah.

Jasad Husni dan Zakiyah ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin 11 September 2017. Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


(YDH)

KPK Beberkan Proses Penetapan Tersangka Setya Novanto

KPK Beberkan Proses Penetapan Tersangka Setya Novanto

2 hours Ago

KPK meyakinkan, semua proses hukum sudah sesuai aturan berdasarkan alat bukti permulaan yang cu…

BERITA LAINNYA