Jokowi Sebut Kondisi Ani Yudhoyono Membaik

Damar Iradat    •    Jumat, 22 Feb 2019 14:42 WIB
sby
Jokowi Sebut Kondisi Ani Yudhoyono Membaik
Presiden Joko Widodo--Medcom.id

Jakarta: Presiden Joko Widodo menyatakan jika iondisi mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan membaik. Jokowi kemarin sempat menjenguk Ani yang tengah dirawat di Singapura.

"Alhamdulilah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik," kata Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta, 22 Februari 2019.

Jokowi berharap istri Susilo Bambang Yudhoyono itu kondisinya akan semakin membaik. Ia juga mendoakan agar Ani dan keluarga bisa segera pulang ke Tanah Air seusai menjalani perawatan.

"Semoga juga akan semakin baik terus dan segera sembuh dan cepat pulang ke Tanah Air," tuturnya.

Baca: Jokowi dan Iriana Membesuk Ani Yudhoyono di Singapura

Kemarin Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membesuk Ani Yudhoyono di National University Hospital Singqpura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Setelah itu, Jokowi dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National Hospital University, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ani menderita penyakit kanker darah.

SBY bersama keluarga masih berada di Singapura. Dia menemani Ani yang menjalani penanganan medis di negeri tetangga atas rekomendasi tim dokter kepresidenan.

Tim dokter Kepresidenan telah diperintahkan mendampingi Ani Yudhoyono di Singapura. Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Terawan Agus Putranto telah berangkat ke Singapura.


(YDH)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA