Banjir Hadiah di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Pelangi Karismakristi    •    Selasa, 15 May 2018 17:28 WIB
jakarta fair
Banjir Hadiah di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Ilustrasi Jakarta Fair Kemayoran. Foto: ANT/ Galih Pradipta

Jakarta: Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan kembali hadir menyapa masyarakat Jakarta mulai 24 Mei - 1 Juli 2018. Pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut akan dikemas dengan nuansa baru, lebih menarik dan juga telah menyiapkan berbagai hadiah yang lebih spektakuler dari sebelumnya.

JFK 2018 telah menyiapkan kejutan berupa hadiah grand prize dengan total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil. Untuk meraih kesempatan tersebut, Anda bisa mengikuti undiannya. Namun sebelumnya, Anda perlu mengunduh aplikasi Jakarta Fair dari Play Store atau App Store.

Kemudian, Anda cukup memasukkan nomor tiket masuk ke dalam fitur Grand Prize yang tertera di dalam mobil aplikasi JFK. Lalu, Anda diminta untuk memasukkan data berupa nomor KTP dan nomor tiket pengunjung. Setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak 3 kali. 

Grand Prize akan diundi sebanyak lima kali selama gelaran event ini pada tiap hari Minggu, yakni tanggal 3,10,17,24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. Pengundian juga akan disaksikan langsung oleh para saksi dari Kementerian Sosial, dinas sosial, notaris dan pihak kepolisian.

Tak hanya itu saja, JFK 2018 juga menyiapkan kejutan hadiah hari raya bertajuk Undian Kejutan Lebaran. Ini adalah hadiah kejutan khusus selama musim libur lebaran. Akan ada hadiah berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit TV LED, 3 buah voucher belanja Lotte Mart senilai Rp3 juta dan Rp2 juta. 

Anda bisa mengikutinya dengan cara mengumpulkan struk belanja di Jakarta Fair dengan minimum pembelanjaan di seluruh tenant senilai Rp2 juta pada hari yang sama atau bisa digabungkan maksimal lima struk belanja. Periode undian kejutan lebaran ini dimulai pada tanggal 13 hingga 24 Juni dan akan diundi pada 24 Juni 2018. Sedangkan penukaran tiket masuk Jakarta Fair dan struk pembelanjaan dengan kupon undian kejutan lebaran  dapat dilakukan di dua area yakni di Pusat informasi Hall D2 dan Pusat informasi Gedung Pusat Niaga.

Bagi Anda yang sudah memiliki mobile aplikasi Jakarta Fair, bisa langsung masuk ke fitur grand prize dan pilih sub menu Undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair 2018, dan klik submt. Jika Anda sudah mendaftarkan nomor kupon undian ini, akan mendapatkan notifikasi mobile aplikasi dan melalui email yang teregistrasi.

Jangan lewatkan pula suguhan lain yang akan menyamarakkan JFK 2018. Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair Kemayoran juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti panggung budaya Gambir Expo, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang telah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.



(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA