Antusiasme Penonton Saksikan Penampilan 'Band Kabinet Jokowi'

Sonya Michaella    •    Sabtu, 03 Mar 2018 02:25 WIB
kabinet jokowi-jk
Antusiasme Penonton Saksikan Penampilan 'Band Kabinet Jokowi'
Elek Yo Band di pagelaran Java Jazz Festival 2018 - Medcom.id/Sonya Michaella.

Jakarta: Ratusan penonton memadati Hall B1 Jiexpo Kemayoran, untuk menyaksikan penampilan Elek Yo Band dalam pagelaran Java Jazz Festival 2018. Elek Yo Band adalah band bentukan menteri kabinet Presiden Joko Widodo.

Band ini pertama kali manggung pada pernikahan Mensesneg Pratikno di Yogyakarta, Desember lalu. Erni, salah satu penonton setia Java Jazz mengaku, antusias menonton permainan musik para menteri.

"Kaget sih. Saya kira cuma bakal di kementerian-kementerian aja dan enggak bisa ditonton sama kita-kita. Eh ternyata ada di Java Jazz," kata Erni kepada Medcom.id, Jumat, 2 Maret 2018.

Lain halnya dengan Erni, Yoga, salah satu penonton lainnya mengaku, sengaja membeli tiket Java Jazz pada hari pertama ini karena ingin menonton penampilan Elek Yo Band.

"Lucu aja lihat menteri-menteri pada nyanyi. Dan ‘wah’ banget kok mereka bisa tampil di Java Jazz. Saya semangat nontonnya," kata Yoga.

Band ini digawangi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai vokalis. Kemudian, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai gitaris dan vokalis.

Sedangkan, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono sebagai drummer, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki sebagai vokal. Terakhir, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard.


(JMS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA