Marsekal Hadi Menjamu Komisi I Sarapan Bersama

Dhaifurrakhman Abas    •    Kamis, 07 Dec 2017 09:44 WIB
panglima tni
Marsekal Hadi Menjamu Komisi I Sarapan Bersama
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengundang Komisi I DPR untuk sarapan bersama petinggi TNI. Foto: MTVN/Dhaifurrakhman Abas.

Jakarta: Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto mengundang Komisi I DPR untuk sarapan bersama petinggi TNI. Acara beragenda coffee morning ini digelar setelah Hadi lolos uji kelayakan dan kepatutan sebagai panglima TNI di Komisi I.
 
Pantauan Medcom.id, Rumah Dinas KSAU di Jakarta Timur sudah didatangi beberapa anggota Komisi I. Di luar dan dalam rumah dinas tersebut terlihat belasan prajurit TNI AU yang berjaga. 

Beberapa kali terdengar suara motor Yamaha 4 silinder milik anggota TNI AU hilir mudik di lokasi. Mereka mengarahkan mobil tamu pejabat negara yang mulai berdatangan.

Mengintip sedikit ke dalam, dari kejauhan, terlihat Hadi berbincang cair dengan anggota Komisi I Bobby Adhityo Rizaldi dan beberapa legislator lainnya. Belum diketahui apa yang mereka perbincangan.

Hadi sempat memutuskan untuk berfoto bersama Komisi I di depan teras rumahnya. Namun, dia meminta wartawan untuk menunggu sebelum memutuskan untuk masuk kembali ke dalam rumah.

"Nanti ya setelah ini," kata Hadi di Rumah Dinas KSAU, Jalan Rajawali Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, 7 Desember 2017.

Baca: Hadi Mendapat Sambutan Meriah usai Disetujui Jadi Panglima TNI

Sementara itu, anggoto Komisi I DPR dari berbagai fraksi sudah memenuhi lokasi. Mereka di antaranya Ketua Komisi I Abdul Kharis Almasyhari (PKS), Wakil Ketua Komisi I TB Hasanudin (PDIP), Bobby Adhityo Rizaldi (Golkar), Saefullah Tamlani (PKS), Nico Siahaan (PDIP), Bambang Wuryanto (PDIP), Ida Fauziah (PKB), Arwani Thomafi (PPP).




(OGI)

Opsi: Setnov Bicaralah! (2)

Opsi: Setnov Bicaralah! (2)

9 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA