Polisi Diminta Segera Ungkap Aktor Intelektual Penyerangan Kantor PPP

Deny Irwanto    •    Minggu, 16 Jul 2017 13:38 WIB
penyerangan
Polisi Diminta Segera Ungkap Aktor Intelektual Penyerangan Kantor PPP
Waketum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat, menunjukkan bagian kantor yang dilempari/MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz meminta polisi segera mengungkap penyerangan kantor DPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Wakil Ketua Umum DPP PPP Humphrey Djemat berharap polisi bisa mengungkap dalang dibalik penyerangan yang dilakukan dini hari tadi.

"Jangan hanya orang lapangan saja yang diusut, tapi aktor intelektual juga," tegas Humphrey di kantor DPP PPP, Minggu 16 Juli 2017.

Humphrey menjelaskan, dalam penyerangan tersebut, satu orang mengalami luka akibat pukulan yang diduga dilakukan massa. Satu kaca bagian depan dan satu kaca bagian samping kantor tampak pecah diduga akibat lemparan batu.

"Korban saat kejadian berada di dekat pagar, makannya dia kena," jelas Humphrey.

Humphrey menduga penyerangan dilakukan orang suruhan Romahurmuzy alias Romi. Untuk menguatkan dugaan, Humphrey akan menyerahkan bukti rekaman CCTV kepada polisi untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan.

"Menurut dugaan kita karena ini juga masalah kepentingan PPP yang sudah berjalan selama ini dan juga sudah beberapa kali kejadiannya, menyangkut juga aktor intelektual yang sama, dugaan kita adalah saudara Romahurmuziy dugaan kita," ucap Humphrey.


(OJE)