Besok, Jokowi Hadiri HUT ke-45 PDI Perjuangan

Haifa Salsabila    •    Selasa, 09 Jan 2018 17:30 WIB
pdip
Besok, Jokowi Hadiri HUT ke-45 PDI Perjuangan
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari).

Jakarta: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan hari jadi ke-45 PDI Perjuangan. Acara digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu, 10 Desember 2018 

"Bapak Presiden Jokowi akan hadir pada perayaan HUT Ke-45 besok yang akan diadakan di JCC pukul 14.00 WIB," ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto kepada awak media di DPP PDI P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Januari 2018. 

Hasto bilang pada acara itu Jokowi akan memberikan kata sambutan. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga bakal berpidato. 

"Ada satu pidato dari Ibu Megawati, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Jokowi," lanjut Hasto. 

Pada HUT ke-45 partai berlambang banteng moncong putih ini mengambil tema 'Pancasila Bintang Penuntun Bangsa'. Ini diusung karena PDI Perjuangan ingin menggelorakan semangat persatuan Indonesia yang berjiwa sumpah pemuda.

"Karena Indonesia ini satu, berbentuk satu kesatuan dengan jiwa sumpah pemuda. Berbangsa dan bertanah air satu. Semangat itulah yang ingin kami kedepankan," lanjut Hasto.

Hasto melanjutkan nantinya perayaan tak hanya berpusat di Jakarta. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengimbau agar dewan pimpinan di berbagai daerah ikut merayakan HUT ke-45 dengan masyarakat sekitar. 




(REN)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

21 minutes Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA