Pengakuan Pengelola Apartemen soal Dugaan Pesta Seks

Riyan Ferdianto    •    Selasa, 29 Nov 2016 06:40 WIB
homoseksual
Pengakuan Pengelola Apartemen soal Dugaan Pesta Seks
Kondisi Apartemen Kalibata City. MTVN/Riyan Ferdianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengelola Apartemen Kalibata City Evans Walat membenarkan kejadian penggerebekan 13 pria yang diduga pecinta sesama jenis. Namun, dia tidak mengetahui persis soal pesta seks tersebut.  

"Iya betul ada penggerebekan yang dilakukan FPI dan Polisi Pancoran, namun prihal tersebut sudah kami serahkan kepada pihak yang berwajib," ujar Evans di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016)  

Evans membantah, di tempatnya sering terjadi pesta seks yang dilakukan kaum pecinta sesama atau gay. Menurut dia, kejadian kemarin hanya kelengahan pihak keamanan apartemen.  

"Tidak benar kalau disini sering terjadi hal seperti itu. Semua penghuni baru yang mau menyewa unit apartemen di sini harus lapor  atau konfirmasi terlebih dahulu, kemarin itu hanya kecolongan saja," kata dia. 

Lebih lanjut, Evans menegaskan akan memperketat keamanan setiap tower apartemen. Dia tidak ingin hal seperti itu terulang.  

Seperti diketahui, Polsek Pancoran mengamankan 13 pria yang diduga menggelar pesta seks sesama jenis di Tower Damar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 November. Mereka telah dipulangkan  karena polisi tidak menemukan adanya tindak pidana dalam kasus itu.   

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo mengatakan, pengungkapan kasus itu bermula dari informasi anggota Front Pembela Islam (FPI). Merekamendapatkan pesan berantai ada kegiatan terlarang tersebut.  

 "Ada broadcast message berisi informasi kegiatan itu. Ini ada panitianya juga," ujar Argo, Minggu, 27 November.   

FPI kemudian mengecek ke lokasi dan menghubungi polisi. Ketika itu, didapati ada beberapa pria dalam keadaan telanjang.   

"Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan langsung mengamankan 13 orang," ungkap dia.    


(OGI)

Ahok Tegaskan tak Pernah Umbar Janji saat Kampanye

Ahok Tegaskan tak Pernah Umbar Janji saat Kampanye

26 minutes Ago

Dia menegaskan hanya menyampaikan kinerjanya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta defenit…

BERITA LAINNYA