Hilang Sepekan, Irul Pernah Terlihat di Pasar Minggu dan Kebayoran

Arga sumantri    •    Kamis, 20 Oct 2016 04:17 WIB
anak hilang
Hilang Sepekan, Irul Pernah Terlihat di Pasar Minggu dan Kebayoran
Khoirul Rizqyana Putra, tinggal di Jalan Madrasah 2 RT09/04, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Foto: Metrotvnews.com/ Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga kebingungan mencari Khoirul Rizqyana Putra alias Irul. Bocah 11 tahun itu sudah sepekan tidak kunjung pulang ke rumah orangtuanya di Jalan Madrasah 2 RT09/04, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Suherman, ayah bocah itu mengaku sudah mencari ke banyak tempat. "Dari Bogor sampai ke Jakarta Kota sudah saya cari," kata Suherman kepada Metrotvnews.com, Rabu (19/10/2016).

Namun, pencarian Suherman dan keluarga belum berbuah hasil. Irul, tidak kunjung ditemukan.

Sejumlah informasi tentang keberadaan Irul, pernah didapat Suherman. Beberapa rekannya bilang pernah melihat sosok mirip Irul di beberapa tempat di Jakarta Selatan.

"Ada yang bilang di Pasar Minggu, ada lagi yang bilang di Kebayoran arah Permata Hijau. Sendiri katanya," lanjut Suherman.

Irul meninggalkan rumah pada Rabu 12 Oktober 2016 siang. Pulang sekolah, Irul masih kelihatan di rumah. Sesaat setelah ganti baju, bocah itu pamit main ke rumah teman.

Irul sempat berpapasan dengan pamannya di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Oleh sang paman, kata Suherman, sempat diajak pulang. Tapi Irul menolak.

Saat meninggalkan rumah, Irul menggunakan kaus berwarna hijau muda dengan gambar tokoh kartun mickey mouse di bagian depan. Ada juga tulisan nama Irul di kaos itu.

Sementara, ciri fisik yang paling mudah terlihat dari Irul adalah berbadan gemuk, dan warna kulitnya sawo matang. Tinggi badan Irul sekitar 140 centimeter.

 Baca: Sudah Sepekan Bocah 11 Tahun di Cilandak Tidak Pulang ke Rumah


(DEN)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA