Ahok Buru-buru Tinggalkan Anies untuk Ikuti Sidang

Intan fauzi    •    Kamis, 20 Apr 2017 08:51 WIB
kasus hukum ahokpilgub dki 2017
Ahok Buru-buru Tinggalkan Anies untuk Ikuti Sidang
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan gubernur terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan. Foto: MTVN/Intan Fauzi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan pertemuan tertutup dengan calon gubernur Anies Baswedan di Balai Kota. Namun, pertemuan keduanya tak berlangsung lama.

Awalnya, Ahok tidak akan melayani pertanyaan dari awak media. Ia menyerahkan kepada Anies untuk menjelaskan maksud pertemuan dan pembicaraan selama pertemuan.

"Aku buru-buru, harus ikut sidang, nanti telat," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Sedikit ditahan oleh pertanyaan dari awak media, akhirnya Ahok urung meninggalkan Balai Kota lebih cepat. Ahok menemani gubernur terpilih versi quick count itu menjelaskan hasil pertemuan.

Baca: Rekap Tingkat Provinsi Paling Lambat 1 Mei

Ahok bilang, pertemuan itu membahas soal bagaimana program-program yang sudah dijalankan Ahok bisa masuk dalam APBD perubahan 2017. Perlu ada kesamaan pandangan dalam hal tersebut.

Usai itu, Ahok meminta izin untuk meninggalkan Balai Kota. Namun Anies masih meladeni pertanyaan dari wartawan.

Baca: Pesan Anies Buat Para Pendukung

"Saya izin tinggal ya," ucap Ahok. Kemudian Ahok keluar melewati pintu samping dekat ruang kerjanya supaya tak ditahan awak media.


(OGI)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

1 hour Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA