Masih Ada Penumpang tak Tahu Stasiun Klender Tutup Sementara

Husen Miftahudin    •    Jumat, 19 May 2017 17:24 WIB
kebakaran
Masih Ada Penumpang tak Tahu Stasiun Klender Tutup Sementara
Sejumlah penumpang Kereta Commuterline Jabodetabek yang tidak mengetahui stasiun Klender ditutup sementara - MTVN/Husen Miftahudin,

Metrotvnews.com, Jakarta: Penumpang Kereta Commuterline Jabodetabek (KCJ) masih ada yang belum mengetahui soal kebakaran di Stasiun Klender. Mereka sempat masuk ke wilayah stasiun sebelum akhirnya dicegat petugas keamanan.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, sudah ada lima hingga tujuh penumpang yang hendak naik dari Stasiun Klender. Namun, karena dicegat dan diberitahu petugas bahwa Stasiun Klender tidak beroperasi, akhirnya mereka mengurungkan niat untuk berangkat dari Stasiun Klender.

"Ini kebakaran pak? Kapan pak kejadiannya?" tanya salah satu penumpang kereta api yang hendak naik dari Stasiun Klender kepada petugas keamanan yang berjaga di pintu kecil sebelah utara Stasiun Klender, Jumat 19 Mei 2017.

(Baca juga: 10 Ruangan di Stasiun Klender Hangus Terbakar)

Petugas pun akhirnya menjelaskan dan mempersilakan para penumpang untuk naik dari Stasiun Jatinegara atau Stasiun Buaran. Salah satu penumpang tersebut hendak menuju Depok.

"Kalau mau ke Depok bapak sebaiknya naik dari Stasiun Jatinegara," jelas petugas itu.

Saat ini, Stasiun Klender ditutup sementara hingga waktu yang tidak ditentukan. Menurut penuturan salah satu petugas stasiun, penutupan Stasiun Klender hingga proses penyelidikan rampung.

"Habis penyelidikan terus dibangun, baru deh dibuka lagi. Mungkin seminggu ke depan baru dibuka," tutur dia.

Penumpang Stasiun Klender saat ini dialihkan ke Stasiun Jatinegara dan Stasiun Buaran. Commuterline pun tidak berhenti di Stasiun Klender.

(Baca juga: Kebakaran Stasiun Klender Diduga Disebabkan Korsleting Listrik)



10 ruangan di Stasiun Klender hangus dilalap api. Foto: Istimewa.


(REN)

3 <i>'Cluster'</i> Besar Pemain Korupsi KTP-el

3 'Cluster' Besar Pemain Korupsi KTP-el

1 hour Ago

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membagi pihak yang terseret kasus…

BERITA LAINNYA