Landed House Jadi Primadona dalam Program Price Amnesty Sinar Mas Land

Gervin Nathaniel Purba    •    Rabu, 19 Oct 2016 12:04 WIB
sinar mas group
<i>Landed House</i> Jadi Primadona dalam Program Price Amnesty Sinar Mas Land
Pameran program Price Amnesty Sinar Mas Land digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat, 18-23 Oktober 2016 (Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Peminat program Price Amnesty yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land terus bertambah. Pada hari pertama pameran kedua di Central Park Mall, Jakarta Barat, tercatat sebanyak 17 unit properti terjual.

"Hari ini pertama digelar pameran di Central Park. Sampai hari ini yang sudah 17 unit yang terjual," ujar Property Consultant Supervisor Albert Sanjaya, saat ditemui Central Park, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Pameran Price Amnesty di Central Park ini akan berlangsung dari 18 Oktober sampai 23 Oktober 2016. Sebelumnya, pameran sudah berlangsung pada 10 Oktober 2016 di Grand Indonesia. Total transaksi penjualan secara keseluruhan tercatat Rp373 miliar dengan jumlah unit yang sudah terjual sebanyak 184 unit dari semua varian proyek Sinar Mas Land.

Menurut Albert, sejauh ini masyarakat banyak yang membeli proyek properti di kawasan BSD City. Ia menilai, Sinar Mas Land menawarkan banyak proyek di kawasan tersebut, sehingga masyarakat bisa memiliki banyak pilihan.

Adapun rentangan harga properti yang ditawarkan di kawasan tersebut berkisar Rp600 juta hingga Rp11 miliar. "Kita punya apartemen, landed house, soft house, ruko, dan mini office juga ada di BSD City. Luas proyek di BSD City 6.000 hektare," jelas Albert.

Secara keseluruhan, masyarakat banyak yang membeli landed house ketimbang apartemen pada program Price Amnesty. Bahkan, ada pembeli yang memborong tiga unit landed house.

"Kita tidak bisa memastikan apakah nantinya digunakan untuk investasi atau end user. Soalnya banyak awalnya beli untuk investasi, eh belakangan malah dipakai sendiri," katanya.


Property Consultant Supervisor Albert Sanjaya (kiri) dan Head of Corporate Synergy Marketing Corporate Marketing Communication Sinar Mas Land, Ary Setiaputra (tengah) -- Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba


Pada kesempatan yang sama, Head of Corporate Synergy Marketing Corporate Marketing Communication Sinar Mas Land, Ary Setiaputra mengatakan, pembeli properti pada program ini rata-rata keluarga aktif berusia 35 tahun dan keluarga. Beberapa orang tua membeli apartemen untuk investasi anak-anaknya.

"Ada orang tua yang beli untuk keempat anaknya," papar Ary.

Pada pameran di Central Park akan diramaikan acara hiburan dan talk show mengenai proyek Sinar Mas Land, tepatnya pada 22 dan 23 Oktober 2016. Ary menjelaskan, pihaknya akan mengundang sebuah band untuk memeriahkan booth Sinar Mas Land pada akhir pekan.

Untuk Anda ketahui, program Price Amnesty memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk memiliki properti dengan harga yang lebih bersahabat. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan, seperti direct discount hingga 20 persen hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

 
Pameran program Price Amnesty Sinar Mas Land digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat, 18-23 Oktober 2016 (Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)


CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, program ini hanya ditawarkan sekali saja, alias pertama dan terakhir yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land, dan tidak akan pernah diadakan kembali.

Price Amnesty terbagi ke dalam dua periode. Periode pertama dimulai pada 10 Oktober hingga 15 November 2016. Sementara, periode kedua akan dimulai pada 16 November hingga 31 Desember 2016. Semakin cepat mengikuti program ini, maka keuntungan yang didapat akan semakin besar.

Produk-produk property Sinar Mas Land yang ditawarkan di program Price Amnesty akan terbagi kedalam tiga kategori. Untuk kategori satu dan dua mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land sejak 2015. Sedangkan untuk kategori tiga mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

"Semua proyek Sinar Mas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa proyek lainnya akan masuk kedalam program ini," papar Ishak.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran Price Amnesty diadakan. Setiap 50 pembeli pertama berkesempatan untuk mendapat voucher belanja senilai Rp3 juta. Kemudian, 50 pembeli kedua senilai Rp2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp1 juta, dan Rp500 ribu untuk 150 pembeli keempat.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian kelipatan Rp250 juta akan mendapatkan dua kupon selama event berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis, yaitu satu unit Mercy GLA, satu unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 - 32GB, dan 10 unit Samsung S7.

Setelah di Central Park, pameran Price Amnesty akan berlanjut di  Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016), Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016), Puri Indah Mall (8-13 November 2016), Senayan City (22-27 November 2016), dan Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau mengunjungi website www.priceamnesty.com


(ROS)