Founder KASKUS Ajak Masyarakat Meramaikan MARKAS

Pelangi Karismakristi    •    Rabu, 09 Aug 2017 18:17 WIB
kaskus
Founder KASKUS Ajak Masyarakat Meramaikan MARKAS
Founder KASKUS Andrew Darwis mengajak masyarakat ikut meramaikan MARKAS. Foto: MTVN/Pelangi Karismakristi

Metrotvnews.com, Jakarta: Founder KASKUS Andrew Darwis mengajak masyarakat ikut meramaikan ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS atau yang dikenal dengan MARKAS. Tahun ini, MARKAS digelar di Bintaro Xchange Mall, 26-27 Agustus 2017.

Andrew berharap masyarakat, Kaskuser maupun non-Kaskuser, bisa berbaur dalam event ini. MARKAS 2017 menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

"Coba saksikan acara yang cuma satu tahun sekali ini untuk refreshing. Tidak cuma nongkrong di mal, karena di sini banyak komunitas, akhirnya bisa dapat teman baru. Yang punya hobi fotografi bisa ketemu komunitasnya, siapa tahu bisa hunting foto bareng, bisa nambah teman," kata Andrew yang membangun KASKUS mulai 1999 saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiadha mengatakan MARKAS merupakan event yang sangat unik karena menjadi ajang pertemuan komunitas yang sering muncul di forum KASKUS.

"Kalau selama ini mereka hanya bertemu di dunia maya, kami pertemuan di dunia nyata. Saya kira ini unik, ada food bazaar, barang unik juga banyak di jual, banyak aktivitas unik juga. Maka, kami mengajak teman-teman memeriahkan acara ini," ujar Ronny.

Sedangkan Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh punya ekspektasi MARKAS 2017 akan ramai dan membawa kegembiraan bagi pengunjung.

"Yang ditawarkan adalah kegembiraan, karena sebelumnya orang bertemu di dunia maya. Sehingga nanti kalau orang datang, at the end orang akan merasakan enaknya berkolaborasi dalam MARKAS," ujar Hendra penuh semangat.

KASKUS ingin mengulang sukses event-event sebelumnya. MARKAS 2017 ditargetkan dihadiri 20 ribu orang. Penyelenggaraan acara ini bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, didukung Top Coffee dan BCA.

Pengguna aplikasi Sakuku BCA bisa membeli tiket MARKAS seharga Rp60 dan diskon 50% untuk pembelian t-shirt MARKAS. Di booth Top Coffee pengunjung bisa bertemu Andrew Darwis, sekaligus merasakan kopi racikannya.

MARKAS akan diramaikan banyak musisi papan atas. Seperti Sheila on 7, Kahitna, Barasuara, Rocket Rockers, Elephant Kind, Orkes Moral PMR, Burgerkill, dan 90's Hip Hop All Stars.

Untuk bisa bergabung di acara ini, Anda cukup merogoh kocek Rp30 ribu. Anak di bawah usia enam tahun gratis. Yuk, ajak orang terdekat Anda ke MARKAS The Happiest Community Marketplace. Sampai jumpa di lokasi ya Gan.


(TRK)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA