Karangan Bunga dari Kapolri Turut Membanjiri Pekarangan Rumah Adam

Suci Sedya Utami    •    Jumat, 19 May 2017 03:51 WIB
kekerasan
Karangan Bunga dari Kapolri Turut Membanjiri Pekarangan Rumah Adam
Karangan bunga dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di rumah Adam. MTVN/ Riyan F

Metrotvnews.com, Jakarta: Suasana duka masih menyelimuti kediaman Muhammad Adam, seorang taruna tingkat II Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, Jawa Tengah yang tewas diduga akibat penganiayaan.

Pantauan Metrotvnews.com, sekitar 2.30 WIB Jumat 19 Mei 2017, masih ada beberapa orang pelayat seperti kerabat dan tetangga terdekat yang masih berada di rumah duka yang berada di daerah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Karangan bunga juga membanjiri pekarangan rumah Adam, menunjukan belasungkawa. Terlihat salah satunya dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Marwan, tetangga Adam, mengatakan pejabat dari kepolisian juga turut menghadiri pemakaman, antara lain Kalemdikpol Komjen Moechgiyarto, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan, serta Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi.

"Tadi polisi juga banyak yang datang," ujar Marwan.

Seperti diketahui, Mohamad Adam ditemukan tewas di asramanya dengan luka lebam di dada dan jari tangan. Adam ditemukan pukul 2.30 WIB.

Mendapati Adam tak bergerak, Adam segera dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Polda Jawa Tengah hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan twrsebut, sebanyak 21 saksi telah diperiksa.



(SCI)