Mobil Chevrolet Terbakar di Bandara Soetta

Farhan Dwitama    •    Selasa, 18 Oct 2016 00:10 WIB
mobil terbakar
Mobil Chevrolet Terbakar di Bandara Soetta
Petugas tengah memadamkan mobil Chevrolet yang tebakar di Soetta. Foto: Farhan Dwitama/Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Tangerang: Sebuah mobil Chevrolet  hangus tebakar di Jalan Parimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta, Senin, (17/10/2016), sekira pukul 18:15 WIB. Tak ada korban dalam peristiwa malang tersebut.

Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, AKP Sutrisna, menerangkan, kendaraan yang baru dua tahun dimiliki penggunanya bernama Joni tersebut, tiba-tiba bergelagat aneh saat dikendarai.

"Menurut keterangan pengemudi saat di lokasi, terdengar bunyi angin pada kap mesin, dan langsung saja si pengemudi membawa anak yang ada di dalam mobil keluar dengan cepat," katanya, Senin, Malam.

Sutrisna menambahkan, mobil chevrolet hitam dengan nomor Polisi B1008 BYW tersebut, terbakar persis di dekat pos 25, Parimeter Utara.

"Ngakunya dari Dadap, Tangerang, mau ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara," terang Sutrisna.


Mobil Chevrolet tebakar di Soetta. Foto: Farhan Dwitama/Metrotvnews.com.

Menurut dia, api berhasil dipadamkan 30 menit setelah peristiwa berlangsung dengan satu unit mobil pemadam kebakaran milik PT. Angkasa Pura II Bandara Soetta.

"Untuk saat ini kondisi lalin normal, tadi pas kejadian memang ada sedikit kepadatan karena memang dibarengi jam orang pulang kantor juga,"kata dia.

Polisi belum dapat mentaksir kerugian yang ditimbulkan atas peristiwa tersebut. Polisi akan menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

 


(AZF)