Sudah Sepekan Bocah 11 Tahun di Cilandak Tidak Pulang ke Rumah

Arga sumantri    •    Kamis, 20 Oct 2016 03:37 WIB
anak hilang
Sudah Sepekan Bocah 11 Tahun di Cilandak Tidak Pulang ke Rumah
Khoirul Rizqyana Putra, tinggal di Jalan Madrasah 2 RT09/04, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Foto: Metrotvnews.com/ Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Khoirul Rizqyana Putra, pergi dari rumahnya, sejak Rabu 12 Oktober 2016. Sampai hari ini, bocah 11 tahun itu tidak diketahui keberadaannya.

Suherman, ayah bocah tersebut kebingungan. Dia tidak tahu harus ke mana lagi mencari anak laki-lakinya itu.

Suherman bercerita, pada Rabu 12 Oktober siang, Irul, sapaan bocah itu, masih pulang ke rumahnya di Jalan Madrasah 2 RT09/04, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Dia juga masih sempat mengganti baju usai pulang sekolah di SDN 05 Cilandak Timur. Bocah itu lalu pamit pada ibunya main ke rumah teman.

Irul sempat berpapasan dengan pamannya di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh sang paman, kata Suherman, sempat diajak pulang. Tapi Irul menolak.

"Disuruh pulang enggak mau, katanya mau ke rumah teman. Saya kebetulan lagi enggak di rumah waktu itu," cerita Suherman kepada Metrotvnews.com, Kamis (20/10/2016).

Hingga malam hari, Irul justru tidak kunjung pulang. Suherman dan keluarga sudah mencari ke banyak tempat, termasuk ke rumah teman-temannya. Tapi Irul tidak ditemukan.

Merasa hampir putus asa, Suherman baru melapor ke polisi pada Minggu 16 Oktober 2016. Tapi sampai hari ini, kata Suherman, belum ada perkembangan.

Saat meninggalkan rumah, Irul menggunakan kaus hijau dengan gambar tokoh kartun mickey mouse di bagian depan. Ada juga tulisan nama Irul di kaos itu.

Sementara, ciri fisik yang paling mudah terlihat dari Irul adalah berbadan gemuk, dan warna kulitnya sawo matang. Tinggi badan Irul sekitar 140 sentimeter.


(DEN)