Surya Paloh: Metro TV Semangat Indonesia

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 04 Dec 2018 15:25 WIB
metro tv
Surya Paloh: <i>Metro TV</i> Semangat Indonesia
Chairman Media Group Surya Paloh saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran potong tumpeng dalam rangka HUT ke-18 Metro TV. Foto: MI/Permana.

Jakarta: Chairman Media Group Surya Paloh melihat Metro TV telah berkembang selama 18 tahun mengudara. Namun, dia mengingatkan Metro TV tak boleh gegabah .

"Semuanya dalam keluarga besar Metro TV, saya pastikan kita lebih baik. Karena kita lebih baik, jangan berpuas diri, apalagi merasa kekurangan karena kita ingin menjadi semangat Indonesia," kata Surya Paloh dalam syukuran HUT Metro TV, di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Untuk menjadi yang lebih besar, bilang Surya Paloh, semua pegawai harus bisa berkolaborasi di dalam kantor. Namun, mereka juga diperbolehkan untuk berkompetisi di luar. 

"Itu lumrah dilakukan demi sesuap nasi dan benefit semata-mata, tidak ada yang salah. Bekerja jadi profesional dan mendapatkan penghargaan. Tapi, kalau mau lebih, harus ada faktor plus," kata Surya.

Di sisi lain, dia melihat Metro TV telah tumbuh menjadi besar sejalan dengan pembangunan Indonesia. Metro TV pun menjadi pembeda di antara media-media lainnya yang ada di Indonesia.

Baca: Jokowi: Masa Depan Indonesia di Tangan Generasi Milenial

Surya Paloh bersyukur dengan kerja keras semua pegawai, Metro TV berkembang pesat. "Untuk itu, ini adalah benteng kita. Ini misi kalian, harus disadari sungguh-sungguh dan sejujurnya kita harus menyayangi Metro TV," ucap Surya Paloh.

‎Direktur Utama Metro TV Suryopratomo ‎menambahkan tantangan yang harus dihadapi Metro TV ke depan akan semakin besar. Dia pun meminta anak-anak milenial yang ada di Media Group harus bisa menghadapinya.

"Dengan itu, akan ada wajah-wajah baru Metro TV di 2019. Kalangan mileniallah yang siap menghadapi tantangan di tahun depan," jelas Suryopratomo.




(OGI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA