Tas Mencurigakan Kejutkan Warga Depok

Antara    •    Senin, 17 Apr 2017 12:04 WIB
benda mencurigakan
Tas Mencurigakan Kejutkan Warga Depok
Ilustrasi: Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Polda Jawa Tengah mengamankan benda mencurigakan yang ditemukan di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (28/12/2016). Foto: ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho.

Metrotvnews.com, Depok: Warga Depok dikejutkan tas mencurigakan. Benda itu ditemukan di rumah Tusin Alamsyah, warga Kalibaru, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

"Pertama kali yang lihat ini tas istri saya sekitar pukul 05.00 WIB, ketika hendak keluar rumah mau pergi ke warung," kata Tusin ketika di rumahnya, Jalan H. Nirun No. 22, RT 01 RW 01, Kalibaru, Senin 17 April 2017.

Tusin kemudian melaporkan temuan tas mencurigakan itu kepada RT dan RW setempat. Laporan kemudian dilanjutkan kepada Kepolisian.

Polisi setempat langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi di sekitar tas tersebut untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan. Hingga saat ini polisi masih berjaga-jaga.

Tim Gegana juga diterjunkan untuk memastikan isi dari tas berukuran 50 x 25 cm tersebut. Hal ini membuat warga yang penasaran berbondong-bondong berkumpul di lokasi.



(OGI)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA