Di Mata Kerabat, Adam Dikenal Santun dan Mudah Bergaul

Riyan Ferdianto    •    Jumat, 19 May 2017 05:00 WIB
kekerasan
Di Mata Kerabat, Adam Dikenal Santun dan Mudah Bergaul
Muhammad Adam. Foto: Instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Muhammad Adam seorang taruna tingkat II Akademi Kepolisian di Semarang, Jawa Tengah, meninggal. Diduga, Adam meninggal setelah dianiaya.

Saat ini, jenazah Adam pun telah dikebumikan. Di mata kerabat, Adam adalah orang yang santun dan mudah bergaul. Marwan, salah satu tetangga Adam mengaku kaget mendengar kabar Adam meninggal saat menjalani pendidikan di Semarang.

"Dia (Adam) orang murah senyum, mudah bergaul sama siapa saja," kata Marwan pada Metrotvnews.com, di rumah duka, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Marwan mengatakan, Adam merupakan teman baik putranya semasa di bangku sekolah. Marwan tak menyangka sahabat putranya itu meninggal begitu cepat.

"Adam itu sahabat anak saya, dia sebelum ke Semarang juga sering main bareng sama anak saya," tutur dia.

Dirinya menambahakan, meninggalnya Adam sangat membuat pihak kelurga sangat terpukul. Marwan berharap apabila terbukti Adam meninggal dengan cara tidak wajar, pihak kepolisian bisa menindak tegas pelakunya.

"Yang pasti penyebabnya, kelurga juga tahu, tapi saya baca-baca di media karena kasus kekerasan, harus ditindak tegas, harus," ungkap Marwan dengan tegas.

Seperti diketahui, Mohamad Adam ditemukan tewas di asramanya dengan luka lebam di dada dan jari tangan. Adam ditemukan pukul 2.30 WIB.

Mendapati Adam tak bergerak, Adam segera dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tak tertolong. Polda Jawa Tengah hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan twrsebut, sebanyak 21 saksi telah diperiksa.


(SCI)

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

2 hours Ago

Status tersangka Novanto dinilai akan memengaruhi partai dalam kontestasi politik yang akan dat…

BERITA LAINNYA