Pengembalian Tiket Kereta Lintas Bekasi-Manggarai hingga 22 Mei

Husen Miftahudin    •    Jumat, 19 May 2017 18:19 WIB
kebakaran
Pengembalian Tiket Kereta Lintas Bekasi-Manggarai hingga 22 Mei
Stasiun Klender terbakar. Foto: MTVN/Husen Miftahuddin

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran Stasiun Klender, pagi tadi, mempengaruhi perjalanan kereta api. Perjalanan kereta rel listrik, kereta api jarak menengah, dan kereta api jauh tertahan di Stasiun Jatinegara, Stasiun Cakung, dan Stasiun Bekasi.

Kepala Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa menginformasikan para pengguna Commuter Line lintas Bekasi-Manggarai yang membatalkan perjalanannya bisa mengembalikan tiket di  stasiun.

"Pengembalian tiket dapat dilayani di loket-loket stasiun hingga Senin 22 Mei," kata Eva lewat keterangan tertulis, Jumat 19 Mei 2017.

Cara ini agar loket tidak berjubel, karena saat bersamaan masyarakat tidak hanya mengembalikan tiket tapi juga membeli tiket. "Para pengguna yang hari ini atau akhir pekan masih memiliki waktu untuk mengurus hal ini di loket selama tiga hari ke depan," tegas Eva.

Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Suprapto, memohon maaf atas terbakarnya Stasiun Klender. Saat ini, Stasiun Klender tidak bisa melayani turun dan naiknya penumpang. Para penumpang yang biasa naik dan turun di Stasiun Klender dialihkan ke Stasiun Jatinegara dan Stasiun Buaran.

"Kami dari pihak PT KAI dan PT KCJ mohon maaf yang sebesar besarnya atas peristiwa ini yang menyebabkan terganggunya pelayanan kepada penumpang pada hari ini," tutup Suprapto.


(TRK)