Keterlibatan Artis Diharapkan Memicu Semangat Masyarakat Berzakat

Riyan Ferdianto    •    Minggu, 18 Jun 2017 18:09 WIB
zakat
Keterlibatan Artis Diharapkan Memicu Semangat Masyarakat Berzakat
Tasya Kamila/MTVN/Riyan Ferdianto

Metrotvnews.com Jakarta: Keberadaan publik figur biasanya memudahkan menggaet warga melakukan sesuatu. Dompet Dhuafa mengajak artis berkontribusi dalam kampanye.

"Keikut sertaaan mereka dalam acara amil zakat ini bisa mengajak mayarakat untuk berzakat dan mengkampanyekan gerakan Zakat360," kata Ketua Panitia Ramadan 1438 H Sulis Tiqomah di Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu 18 Juni 2017.

Tasya Kamila, mantan artis cilik berpartisipasi dalam program 'Artis Mendadak Amil' tersebut. Tak hanya itu, Wakil Gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno juga tampak menghadiri acara tersebut.

Acara ini juga dilaksanakan di Kota Kasablanka, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari, dan Ciputra Mall. Senayan City, Bintaro Exchange, dan Sumarekon Bekasi juga menjadi lokasi digelarnya acara itu. Acara itu diharapkan bisa memacu semangat masyarakat berzakat.

Keikutsertaan artis diklaim tanpa paksaan. Mereka sengaja meluangkan waktu untuk bisa hadir di acara tersebut.

Selain Tasya Kamila, beberapa artis yang juga berkontribusi dalam program itu ialah Ali Zaenal, Elma Thena, Ricky Perdana, dan Fairuz. Mereka tersebar di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.


(OJE)