Kantor PPP Diserang Puluhan Orang Dini Hari Tadi

Deny Irwanto    •    Minggu, 16 Jul 2017 11:17 WIB
penyerangan
Kantor PPP Diserang Puluhan Orang Dini Hari Tadi
Humprey Djemat menunjukkan pecahan kaca yang dilempari oleh sekolompok orang di kantor DPP PPP. (Foto: MTVN/Deny Irwanto).

Metrotvnews.com, Jakarta: Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, diserang sekelompok orang. Peristiwa terjadi pada Minggu 16 Juli sekitar pukul 02.00 WIB.

"Diperkirakan yang datang itu ada 80 orang, mereka naik mobil dan ada yang membawa motor," kata Wakil Ketua Umum DPP PPP, Humphrey Djemat di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu 16 Juli 2017.

Dari rekaman cctv, jelasnya, puluhan orang tersebut melakukan tindakan intimidasi seperti mendorong-dorong pintu gerbang yang terkunci, meneriaki orang yang berada di dalam kantor, serta melakukan pelemparan batu.

"Di sini ada cctv, jadi tidak akan ada kesulitan saya rasa," jelas Humphrey.

Atas kejadian tersebut, pihaknya sudah melakukan pelaporan kepada Polres Metro Jakarta Pusat. Atas pelaporan tersebut, Humphrey berharap polisi bisa segera melakukan penangkapan agar memberikan efek jera kepada pelaku yang belum diketahui tersebut.

"Kita sudah melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat dan nanti akan ke Polda Metro Jaya. Kita harap polisi bergerak cepat agar kejadian ini tidak terulang," pungkas Humphrey.


(HUS)

Pengamat: Kasus Novanto Terburuk Sepanjang Sejarah Pimpinan DPR

Pengamat: Kasus Novanto Terburuk Sepanjang Sejarah Pimpinan DPR

21 minutes Ago

Zuhro menilai kasus yang menjerat Novanto merupakan kasus terberat yang pernah menimpa pemimpin…

BERITA LAINNYA