5 Tips Memilih Hotel yang Nyaman di Bali

Rosa Anggreati    •    Senin, 20 Jun 2016 12:37 WIB
hotel dan spa
5 Tips Memilih Hotel yang Nyaman di Bali
Fairmont Sanur Beach Bali (Foto:Dok.Fairmont)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali masih menjadi destinasi wisata utama bagi wisatawan domestik. Keindahan alam, keramahan penduduk, dan makanan yang lezat membuat siapa pun ingin kembali ke Bali.


Sebagai pulau pariwisata, di Bali tentu saja menjamur beragam penginapan. Mulai dari hotel bintang lima hingga penginapan murah meriah. Jika menginginkan liburan yang spesial dan menyenangkan, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menyisihkan dana lebih guna memilih hotel yang terbaik.


Mengapa? Sebab menginap di hotel yang tidak "ala kadarnya," akan memberikan Anda kenyamanan dan menyisakan memori liburan yang indah untuk dikenang.


Bila Anda memburu kenyamanan selama berlibur di Bali, pastikan memilih hotel dengan kriteria berikut.


1. Fasilitas lengkap


Hotel yang memiliki fasilitas lengkap akan membuat Anda betah menginap di sana. Sebutkan beberapa fasilitas yang Anda kehendaki ada di dalam sebuah hotel di Bali. Apakah Anda ingin ada kolam renang, kamar yang mewah dan nyaman, pemandangan pantai yang menakjubkan, fasilitas spa, dan lintasan untuk bersepeda santai? Jika ya, maka Anda tak perlu bingung memilih hotel. Fairmont Sanur Beach Bali menyediakan semua itu.


Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, pernah menginap di Fairmont Sanur Beach Bali. Mereka terkesan dengan fasilitas lengkap yang disediakan di sana. Mereka menikmati pijat Balinese Signature di Fairmont Spa yang membuat ketagihan. Gading dan Gisel juga senang bersepeda berdua sambil menikmati cantiknya pemandangan alam Bali.


2. Pelayanan memuaskan


Setiap hotel yang ingin tamunya puas, pasti memiliki staf yang ramah dan sigap setiap kali tamu memerlukan bantuan. Fairmont Sanur Beach Bali siap memanjakan para tamu. Seperti yang dialami Gading Marten ketika memperoleh bantuan dari staf hotel untuk memberikan kejutan ulang tahun ke-25 kepada Gisel.



Fairmont Sanur Beach


Chef di Nyala Beach Club and Grill bahkan membantu Gading untuk menyiapkan menu khusus saat menyambut momen ulang tahun Gisel. Pelayan menyiapkan meja khusus, ditambah pelayanan yang istimewa membuat pengalaman mereka sangat berkesan. Sepanjang bersantap, mereka juga dihibur pemusik yang memainkan lagu-lagu favorit.


3. Membingkai setiap momen menjadi kenangan indah


Banyak kegiatan wisata bisa dilakukan di Bali. Setiap momen yang Anda lakukan di sana, kelak akan menjadi kenangan dalam memori. Penulis buku asal Amerika, Helen Keller mengatakan, hal yang pernah kita alami dan nikmati tidak akan pernah hilang dari ingatan. Agar yang tertinggal dalam ingatan adalah kenangan manis, maka ciptakan momen indah untuk Anda nikmati.


Untuk itu, Fairmont Sanur Beach Bali siap membantu Anda dalam menciptakan momen indah. Seperti Gisel yang mendapatkan kejutan ulang tahun dengan letusan kembang api yang memesona. Kalau Anda ingin memberikan kejutan spesial dan menciptakan momen tak terlupakan bersama orang terkasih, datanglah ke Fairmont Sanur Beach Bali.


4. Menu lezat


Mencicipi makanan enak termasuk agenda wisata yang tak boleh dilewatkan. Jika ke Bali, Anda harus mampir ke Layang-Layang Restaurant di Fairmont Sanur Beach. Menu andalannya sup buntut dan pesan be pasih (ikan bakar yang dibungkus daun pisang). Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan makanan di sana. Karena ikan serta bahan seafood lainnya segar dan baru ditangkap sesaat setelah Anda memesan menu. Pada hari-hari tertentu seperti Selasa atau Jumat, Anda dapat menikmati hidangan khas Bali, babi prasmanan.


5. Mewah


Kalau soal hotel mewah, Fairmont Sanur Beach Bali memang juara. Hotel ini merupakan jaringan Fairmont Hotels and Resorts yang berasal dari Kanada. Berdiri sejak 1907, Fairmont Hotels and Resorts tersebar di 19 negara. Hal yang menonjol dari jaringan Fairmont Hotels ialah kemewahan interiornya. Sebut saja, The Plaza yang berlokasi di New York. Anda masih ingat dengan film Home Alone 2? Nah, hotel yang menjadi tempat menginap Kevin ialah The Plaza.



Fairmont Jakarta


Kemewahan hotel itu sudah terlihat sejak kaki melangkah ke lobi dan resepsionis. Lampu gantung berkilau, karpet merah membentang, dengan nuansa ruangan berwarna krem keemasan. Kesan glamor juga terlihat ketika Kevin berada di kamar. Kasur yang empuk dengan ranjang besar, kulkas berisi makanan, dan kamar mandi yang nyaman. Belum lagi pelayan yang sigap melayani kebutuhan Kevin.


Kesan glamor itu juga kental terasa di Fairmont Sanur Beach Bali. Cuma bedanya di Bali tidak ada salju seperti suasana akhir tahun di The Plaza dalam film Home Alone 2. Di Fairmont Sanur Beach Bali, Anda dapat berenang sepuasnya pada infinity pool sepanjang 50 meter. Atau menikmati layanan spa yang merupakan fasilitas nomor wahid di hotel ini. Bagi Anda yang tak bisa lepas dari kegiatan berselancar di dunia maya, Fairmont Sanur Beach Bali menyediakan WiFi di area umum dan internet 24 jam. Fairmont Sanur Beach Bali juga memberikan fasilitas untuk anak-anak, yaitu kids club yang dilengkapi bioskop mini dan PlayStation.


Yang juga menjadi nilai lebih, meski Fairmont merupakan hotel berkelas internasional, setiap cabangnya konsisten mempresentasikan budaya lokal. Begitu juga dengan Fairmont di Jakarta dan Bali. Jika berkunjung ke Fairmont Jakarta yang terletak di bilangan Senayan, Anda akan disambut ornamen etnik khas Jawa dan Bali. Nuansa Jawa terlihat dari aksesori bermotif batik yang dipasang di karpet ballroom dan beberapa hiasan dinding. Selain itu, para tamu akan dimanjakan pemandangan sketsa penari Bali yang terpajang rapi di dinding.


Demikian juga halnya dengan Fairmont Sanur Beach Bali. Ruangan dan kamar di sana mengusung desain kontemporer mewah bersuasana tropis. Nuansa Indonesia dapat Anda rasakan pada pelayanannya. Mulai dari makanan khas Indonesia yang diberi sentuhan eksklusif, serta keramahan para staf.


Beberapa hiasan dengan sentuhan khas adat Indonesia juga dapat ditemukan di dalam setiap kamar tamu. Atmosfer kamar Fairmont pun terasa nyaman dan luas. Tak diragukan lagi, Fairmont Sanur Beach Bali merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan berbagai fasilitas mewah.


Nah, bila ingin menikmati liburan yang penuh kenyamanan, seperti Gading Marten dan Gisel, Anda bisa berkunjung ke sini. Liburan Anda, tentu akan sangat mengesankan di hati dan ingatan.


 




(ROS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA