Seorang Kakak Tewas Dibacok Adik Kandung di Kembangan

Arga sumantri    •    Minggu, 12 Nov 2017 17:32 WIB
pembunuhan
Seorang Kakak Tewas Dibacok Adik Kandung di Kembangan
Ilustrasi--Metrotvnews.com

Jakarta: Seorang adik tega menganiaya kakak kandungnya hingga tewas di Kembangan, Jakarta Barat. Penganiayaan dipicu cekcok lantaran hal sepele.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan, pelaku inisial RA. Sementara korban, bernama Randi Syahputra, 25.

"Insiden tersebut terjadi di rumah mereka di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat," kata Supriadi saat dikonfirmasi, Minggu 12 November 2017.

Baca: Penghuni Indekos di Tanjung Duren Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Supriadi membeberkan, insiden terjadi pada Sabtu 11 November 2017 malam. Sekitar pukul 20.30 WIB, ibu keduanya bernama Saiyah, 46, pulang berjualan dan hendak istirahat. Namun kamar ditempati Randi yang tengah tidur pulas.

RA menegur kakaknya agar pindah tempat tidur. Namun, Randi marah dan merasa tidurnya diganggu sang adik. Cekcok keduanya berujung perkelahian.

Randi kalap dan mengambil sebilah celurit. RA yang merasa terancam, mengambil sebuah balok.

Singkat cerita, dalam perkelahian, Randi dan celuritnya terjatuh. RA gantian mengambil celurit itu sembari mengejar kakaknya yang coba kabur.

"Akhirnya pelaku melayangkan celurit tersebut ke tubuh kakaknya yang mengenai perut, kepala belakang, dan lengan sebelah kiri," ungkapnya.

Melihat kakaknya bersimbah darah, RA langsung kabur. Sementara, Randi yang terkapar coba ditolong warga dengan dilarikan ke rumah sakit. Namun, Randi tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sampai berita ini ditulis, RA masih jadi buruan polisi. Sementara ini, polisi menyita barang bukti yakni baju dan celana korban yang penuh darah.


(YDH)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

26 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA